Mother&Baby Indonesia
Bunga Citra Lestari Tidak Pernah Khawatir Meninggalkan Anak Bekerja

Bunga Citra Lestari Tidak Pernah Khawatir Meninggalkan Anak Bekerja

Di penghujung 2015, Bunga Citra Lestari cukup sibuk dengan beberapa proyek terbarunya. Setelah merilis album HIT SINGLES and More… di awal Desember lalu, ia pun langsung terbang ke Malaysia untuk shooting film layar lebar. “Setelah shooting di Kuala Lumpur, saya akan ke Beijing untuk manggung di sana. Kemudian, lanjut shooting lagi di Korea selama 10 hari,” ujar wanita yang akrab disapa Unge itu.

 

Meski sibuk, Bunga mengaku senang menjalani semua aktivitasnya dan tidak terlalu terbebani meninggalkan sang anak, Noah. “Alhamdulillah, saya punya anak dan suami yang pengertian. Jadi kalau saya sibuk, saya bisa berbagi tugas dengan suami untuk mengurus Noah. Lagipula, keluarga saya juga selalu siap menemani Noah. Makanya, saya tenang pergi kerjanya,” ungkap Bunga.



 

Menyiasati jadwalnya yang padat, Bunga selalu menyempatkan diri berkomunikasi melalui gadget dengan Noah, salah satunya lewat video call. Sesekali, Noah dan Ashraf pun datang ke lokasi shooting untuk menengoknya. Untungnya, menurut pelantun lagu Pernah Muda ini, Noah sudah mulai memiliki kegiatan sendiri, sehingga tidak terlalu kesepian tanpa kehadirannya di rumah.

 



Ketika ditemui di kawasan Kemang, Bunga pun menceritakan perubahan rambut barunya yang kembali dipotong pendek. Istri dari aktor Ashraf Sinclair tersebut menjelaskan, “Saya memang cepat bosan dengan penampilan sendiri. Tetapi, kali ini ganti penampilan karena tuntutan film terbaru.”

 

Mengenai penampilan yang berubah, Bunga mengatakan Ashraf tidak pernah protes dan senang-senang saja. Buah hatinya juga sangat senang dengan penampilannya sekarang. “Noah bilang saya cute, rambut saya mirip dengan rambutnya. Mungkin jadi kelihatan lebih muda, ya?” ungkapnya sambil tertawa. (Sagar/DC/Dok. Hello Indonesia) 



Tags: bunga_citra_lestari,   ashraf_sinclair,   noah_sinclair