Mother&Baby Indonesia
Welcome Saint West, Anak Ke-2 Kim Kardashian!

Welcome Saint West, Anak Ke-2 Kim Kardashian!

Sembilan bulan penantian pasangan Kim Kardashian dan Kanye West untuk menimang buah hati ke-2 akhirnya berakhir! Minggu lalu, Kim mengumumkan dalam situs pribadinya bahwa ia melahirkan bayi laki-laki. Ia pun menulis putranya lahir dengan berat badan sekitar 3,6 kg dan diberi nama Saint West!

 

Bulan lalu, Kim mengaku masih kebingungan menentukan nama bagi adik dari North West tersebut. “Saya dan Kanye masih mendiskusikan nama yang tepat untuk bayi laki-laki kami dan kami tidak ingin terburu-buru,” ujarnya ketika diwawancarai oleh E! News.



 

Saat ditanya apakah ia akan menamai jagoannya South West, Kim langsung menampiknya. “Saya tidak suka dengan nama South West. North selalu terdengar lebih baik, jadi rasanya kami tidak akan memberikan nama South,” ungkap wanita berusia 35 tahun itu. Sebelumnya juga terdengar bahwa Kanye dan Kim akan menamai bayinya Easton, namun gosip tersebut langsung ditepis.



 

Pasca-melahirkan di rumah sakit Los Angeles, Kris Jenner, Kourtney Kardashian, serta Khloe Kardashian langsung mengunjungi Kim dan Saint. Sayangnya, adik bungsu Kim, Kyle Jenner, tidak bisa hadir karena harus menjalani aktivitas lain. Kendati demikian, Kyle turut berbahagia untuk Kim dan tidak sabar menemui keponakan barunya itu. (Sagar/DC/Dok. Splash News/ E!)



Tags: kim_kardashian,   kanye_west,   saint_west,   north_west,   the_kardashian,   keluarga_kardashian,   kardashian_








Cover Maret 2020