Mother&Baby Indonesia
Kate Middleton Dandani Princess Charlotte dengan Pakaian Sederhana

Kate Middleton Dandani Princess Charlotte dengan Pakaian Sederhana

Meski berstatus anggota keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton tidak selalu menghujani anak-anaknya dengan barang-barang mewah. Hal ini kembali dibuktikan saat ia mempublikasikan foto resmi putrinya, Princess Charlotte, melalui situs Kensington Palace. Pada foto tersebut, Princess Charlotte tampak mengenakan gaun pink sederhana seharga £21 atau sekitar Rp 434.000 saja.

 

Dilansir melalui Hello!, gaun tersebut merupakan koleksi brand lokal m&h dari Spanyol, yang khusus merilis pakaian untuk bayi dan anak. Rumor menyebutkan, pakaian yang dikenakan oleh adik dari Prince George itu dibeli oleh pengasuhnya, Maria Teresa Turrion Borrallo, di kota Valladolid, Spanyol. Ini bukan kali pertama ia membelikan hadiah untuk Princess Charlotte. Sebelumnya, bayi cantik itu juga mengenakan topi dari Maria, ketika ia dan Kate diperbolehkan pulang dari rumah sakit pasca-persalinan.



 



Setiap pakaian di toko m&h adalah hand made dan terbuat dari kain produksi Spanyol. Berdasarkan keterangan pemilik toko, Margarita, setiap jenis pakaian hanya diluncurkan beberapa potong saja. Karenanya, gaun pink milik Princess Charlotte jumlahnya terbatas. Sementara itu, kardigan yang ia kenakan dalam foto belum diketahui siapa perancangnya. Namun, sepertinya Kate terinspirasi mendandani Charlotte sesuai rekomendasi toko m&h, yaitu memadukan gaun dengan kardigan rajut berwarna senada. (Sagar/DC/Dok. Kensington Palace/Hello!)



Tags: princess_charlotte,   prince_george,   kate_middleton,   prince_william,   prince_charles,   inggris,   royal_fa