Mother&Baby Indonesia
Melanie Putria Berolahraga 20 Menit Setiap Hari

Melanie Putria Berolahraga 20 Menit Setiap Hari

Banyak orang mengatakan bahwa olahraga itu sebenarnya mudah, yang sulit adalah niat untuk memulainya. Hal tersebut pernah dirasakan oleh Melanie Putria, Putri Indonesia 2002. Sebelum ketagihan berolahraga, ia ternyata pernah sangat membenci olahraga, lho. Melanie bahkan sampai mempertanyakan, mengapa ada orang yang rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk berolahraga.

 

Melanie bercerita, ia sebenarnya mulai rajin berolahraga, karena mendapat surat teguran dari Yayasan Putri Indonesia. Ia ditegur karena sebagai Putri Indonesia, ia semestinya menjaga penampilan dan bobot badan agar tetap normal. “Saya pun mulai berlatih di gym dengan Ade Rai,” tutur Melanie di sela-sela acara Your Body Buddy.



 

Setiap hari wanita berusia 33 tahun tersebut rutin latihan gym. Ia mengibaratkan, kini tidak berolahraga itu seperti tidak mandi baginya. Tidak hanya latihan di gym, Melanie juga melakoni olahraga lain, seperti lari. Ia sudah beberapa kali mengikuti kompetisi marathon di Indonesia, serta luar negeri.

 



Kecintaan Melanie terhadap olahraga pun tidak pernah luntur. Ia mengungkapkan, salah satu kunci hidup sehat adalah keseimbangan. Pola hidup dan olahraga harus dijalani seimbang. Ia pun mengajak setiap wanita untuk mulai berolahraga.

 

“Memulai olahraga itu memang susah, tetapi harus diniatkan. Awali dengan olahraga sederhana di rumah seperti sit up, lari, atau jalan pagi. Luangkan waktu 20 menit sehari untuk melakukannya,” pesan istri Angga Puradireja tersebut. (Meiskhe/DC/Dok. M&B)



Tags: olahraga_selebriti,   sehat_ala_seleb,   melanie_putria,   gym,   selebriti,   seleb_info,   info_seleb