Mother&Baby Indonesia
Bayi Sembuh dari Tumor di Kepala setelah Dicium Paus Fransiskus

Bayi Sembuh dari Tumor di Kepala setelah Dicium Paus Fransiskus

Seorang bayi dari Philadephia, Amerika Serikat, bernama Gianna Masciantonio diklaim berangsur sembuh dari tumor ganas yang ada di kepala, setelah dikecup oleh Paus Fransiskus. Gianna sempat bertemu dengan Paus September lalu. “Setelah bertemu dan dicium oleh Paus, kondisi Gianna semakin baik. Ia juga menjadi lebih kuat,” ujar Kristen Masciantonio, Sang Ibu.

 

Pernyataan ini didasari oleh hasil MRI atau scan kepala Gianna yang menunjukkan perbedaan mencolok pada kondisi tumor Gianna sebelum dan sesudah diberkati oleh pemimpin umat Katolik sedunia ini. Kristen dan Sang Suami, Joey, pun semakin percaya bahwa Paus merupakan utusan Allah.



 



Tak hanya itu, keduanya pun mengalami suatu kebetulan yang menurut mereka merupakan tanda keajaiban akan terjadi. Mereka mengatakan pengawal yang mengangkat Gianna untuk diberikan kepada Paus bernama Domenico Giani, nama yang sama dengan kakak Gianna. Kini, keluarga Masciantonio optimis dengan masa depan putrinya tersebut. Mereka berharap bisa menceritakan keajaiban ini di seantero dunia. (OCH/Dok. DailyMail)



Tags: paus fransiskus,   bayi,   tumor ganas,   tumor kepala,   gianna








Cover Maret 2020