Mother&Baby Indonesia
Agar Tubuh Tampak Langsing Pasca-Melahirkan

Agar Tubuh Tampak Langsing Pasca-Melahirkan

Bertambahnya berat badan dan bentuk tubuh lebih berisi wajar dialami ibu yang baru melahirkan. Jadi, tidak perlu berkecil hati, Moms! Jika tahu cara menyiasatinya, Anda pun tetap bisa tampil cantik dan menawan. Ikuti tips dari Rachel Richardson, mom blogger dari Los Angeles berikut ini agar siluet tubuh Anda tampak lebih langsing.

 

Perhatikan pilihan tas. Pilihlah tas yang ukurannya besar untuk mengimbangi tubuh Anda. Tas yang terlalu kecil akan membuat tubuh Anda tampak kurang proporsional.



 

Pilih motif yang tepat. Pola atau motif baju yang kecil akan membuat pinggul Anda terlihat lebih besar. Pilihlah baju dengan motif yang besar dan warna gelap untuk mendapat kesan lebih langsing.

 

Temukan kelebihan Anda. Jadikan bagian tubuh Anda yang terkecil sebagai kelebihan. Misalnya, bagian terkecil tubuh Anda adalah bawah dada, Anda bisa memakai dress dengan empire line atau garis di bawah dada untuk menonjolkannya.



 

Pilih jeans yang pas. Jangan gunakan oversized jeans, pakailah yang pas badan agar Anda tidak terlihat lebih besar.

 

Kaus bahan tipis. Kaus atau T-shirt dengan bahan tipis menjadi pilihan tepat untuk Moms yang ingin bergaya kasual. Padukan dengan legging atau jeans pas badan untuk kesan merampingkan. (Lydia Natasha Hadiwinata/DC/Dok. M&B)


 



Tags: tips,   tips_fashion,   gaya,   persalinan,   melahirkan,   pasca_melahirkan










Cover Mei-Juni-Juli 2020