Mother&Baby Indonesia
Istri Melahirkan, Mark Zuckerberg Cuti 2 Bulan

Istri Melahirkan, Mark Zuckerberg Cuti 2 Bulan

Siapa yang tidak antusias menunggu kelahiran buah hati tercinta? Begitu pula dengan pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Menjelang kelahiran anak pertamanya, Mark sangat antusias mempersiapkan segala hal, termasuk perlengkapan bayi. Dilansir dari M&B Australia, kabarnya Mark sudah mengumumkan bahwa ia akan mengambil cuti 2 bulan demi menjadi suami siaga.

 

Kelahiran ini memang sangat dinantikan Mark, apalagi Sang Istri, Priscilla Chan, sempat beberapa kali keguguran. Di akun Facebook-nya, Mark mengumumkan bahwa ia ingin menyaksikan kelahiran anaknya secara langsung. Ia tidak ingin melewatkan momen yang tak terlupakan sepanjang hidupnya.



 



“Saya dan Priscilla mulai bersiap-siap menyambut kelahiran bayi kami. Dari beberapa buku favorit kesayangan kami saat kecil, hingga beragam mainan. Kami juga telah merencanakan untuk mengambil cuti selama beberapa bulan agar bisa menghabiskan waktu bersama bayi kami di bulan-bulan pertama kehidupannya. Ini adalah keputusan yang sangat pribadi dan saya memutuskan mengambil cuti 2 bulan. Studi menunjukkan bahwa ketika orangtua meluangkan waktu bersama bayi akan memberi manfaat yang luar biasa baginya. Kami sangat antusias menyambut kebahagiaan ini,” tulis Mark di Facebook-nya yang disertakan dengan foto perlengkapan bayi yang ia persiapkan. (Aulia/DC/Dok. M&B AU)



Tags: cuti_melahirkan,   istri_hamil,   mark_zuckerberg,   facebook








Cover Maret 2020