Mother&Baby Indonesia
Blake Lively Kembali Langsing Pasca Melahirkan

Blake Lively Kembali Langsing Pasca Melahirkan

Sulit dipercaya bahwa Blake Lively baru saja melahirkan anak pertamanya, James, 10 bulan yang lalu. Dilansir melalui Daily Mail, saat berlibur bersama suaminya, Ryan Reynolds, dan James, minggu lalu di Lord Howe Island, Australia, tubuh wanita berusia 28 tahun itu sudah kembali ke ukuran semula. Selama liburan, wanita yang sedang menyiapkan film terbarunya, The Shallows, kelihatan tidak bisa jauh-jauh dari James. Dari menggendongnya saat turun pesawat, mengajaknya bermain selama di kapal menuju pulau, dan menikmati sinar matahari, serta bermain pasir bersama di pantai. 

 

Saat ditanya soal tubuhnya yang kembali langsing, Blake mengaku tidak melakukan diet ketat demi putrinya. “Menurunkan berat badan bukan fokus saya saat ini. Dengan adanya bayi, artinya saya harus makan dengan baik, sebab apa yang saya makan, akan langsung masuk ke dalam tubuhnya melalui ASI. Lagi pula, tubuh Anda telah melewati banyak hal berat selama kehamilan dan persalinan, jadi olahraga ringan saja rasanya sudah cukup,” ujarnya saat diwawancarai Daily Mail's YOU Magazine pada April lalu. Ia pun mengaku lebih memilih bersepeda atau hiking, daripada harus pergi ke gym.



 



Meski banyak orang yang memuji bentuk tubuhnya, ia masih merasa kalau terkadang dirinya seperti 'kentang'. “Saya manusia biasa dan setiap orang pasti punya rasa tidak percaya diri. Tanya saja kepada Gisele Bundchen atau Beyonce. Mereka pasti pernah merasa kurang cantik setelah menjadi ibu,” kelakar Blake. (Sagar/DC/Dok. Daily Mail UK
 



Tags: blake_lively,   ryan_reynolds








Cover Maret 2020