Mother&Baby Indonesia
Gisella Pilih Mainan Tepat untuk Gempita

Gisella Pilih Mainan Tepat untuk Gempita

Bermain merupakan kebutuhan penting dalam perkembangan Si Kecil. Hal itu juga menjadi perhatian pasangan selebritis Gisella Anastasia (Gisel) dan Gading Martin. Dalam memilihkan mainan untuk putri pertama mereka, Gempita (Gempi), pasangan ini sangat selektif. Mereka memilih mainan yang aman dan sesuai tahapan usianya.

 



“Saya pastikan mainan yang diberikan ke Gempi memang aman. Apalagi, ia suka memasukkan mainan ke mulut. Selain itu, mainan yang dipilih juga harus bermanfaat dan dapat menstimulasi kemampuannya,” ujar Gisel. Artis cantik ini pun mengaku cenderung membebaskan putrinya dalam bereksplorasi. Ia bahkan tidak khawatir jika Gempi bermain 'kotor'.



 

“Saya suka mengajak Gempi jalan-jalan ke luar. Saya tidak terlalu protective, mau main di lantai atau pasir, tidak masalah. Yang terpenting setelahnya, ia harus cuci tangan dan bersih-bersih. Gempi dulu takut sama pasir, tetapi karena saya membebaskannya bermain, ia jadi tidak takut lagi,” jelas runner-up Indonesian Idol 2008 ini.

 

Gisel juga menyampaikan, di usia Gempi yang menginjak 10 bulan, banyak perkembangan yang sudah ditunjukkan. “Gempi sekarang sudah bisa merambat-rambat sambil berdiri. Ia juga sudah mulai belajar menggambar dan memegang crayon atau pensil warna untuk melatih kemampuan menggenggamnya. Namun, Gempi termasuk anak yang keras kepala, ia suka menolak kalau saya arahkan. Haha,” paparnya. (Deonisia/DC/dok.MB)



Tags: selebriti,   pekembangan_anak,   bermain,   gisella anastasia,   gempita