Mother&Baby Indonesia
7 Ide Kencan Romantis di Rumah bersama Suami

7 Ide Kencan Romantis di Rumah bersama Suami

Coba ingat, kapan terakhir kali Moms kencan bersama suami? Beban pekerjaan, urusan rumah tangga, dan kewajiban merawat Si Kecil membuat Anda sering kali lupa bahwa 'kencan' dibutuhkan untuk menjaga kehangatan Anda berdua. Simak 7 ide seru dari M&B untuk kencan praktis bersama suami di rumah.

 

  • Berdansa. Geser beberapa sofa di ruang keluarga, matikan lampu, nyalakan lilin, dan pasang musik romantis. Berdansalah dengan suami, nikmati malam itu dengan saling berpelukan. Pilihlah lagu yang jadi favorit Anda berdua ketika masih pacaran agar semakin romantis.

 



  • Bermain games. Salah satu kegiatan yang menyenangkan dan meningkatkan bonding Anda dengan pasangan adalah bermain games. Pilihlah permainan yang dapat dilakukan berdua, seperti kartu atau monopoli. Permainan truth or dare juga bisa menjadi ide bagus untuk melakukan hal-hal yang romantis.

 



  • Pijatan romantis. Ambil minyak pijat, redupkan lampu, buat tempat tidur Anda senyaman mungkin, dan nyalakan sejumlah lilin wangi untuk menciptakan kamar yang ideal. Cari ide pijatan romantis di internet dan praktikkan kepada pasangan. Jangan lupa pasang musik agar suasana bertambah 'hangat'.

 

  • Memasak. Dapur juga bisa dijadikan sebagai tempat yang romantis, lho! Ajak suami untuk memasak. Hal ini akan menambah keintiman dan kekompakan Anda berdua.

 

  • Percakapan mendalam. Sering kali obrolan Anda dan pasangan di malam hari hanya seputar pekerjaan dan Si kecil. Sesekali, cobalah untuk tidak membicarakan hal tersebut. Ajak pasangan mengobrol hal-hal yang mendalam dan rencanakan liburan atau bulan madu ke-2. Ini akan membuat Anda dan suami semakin semangat menyongsong esok hari. (Lydia Natasha Hadiwinata/DC/Dok. M&B)



Tags: ide,   ide_kencan,   romantis,   kencan_di_rumah,   ide_kencan_romantis,   romantis,   pasangan,   suami_istri,   qu










Cover April 2020