Mother&Baby Indonesia
Balita Pemburu Buaya Termuda

Balita Pemburu Buaya Termuda

Moms, masih ingat dengan Steve Irwin, ahli satwa liar asal Australia yang dijuluki 'Si Pemburu Buaya'? Steve meninggal pada 2006 dan rasanya belum ada orang yang dapat menggantikan kepiawaiannya menangkap buaya. Namun, dari negara yang sama dengan Steve yaitu Australia, ternyata ada bocah laki-laki yang juga piawai menangkap buaya. 

 

Anak tersebut adalah Charlie Parker dan usianya baru 5 tahun. Ia disebut-sebut sebagai the next Steve Irwin. Charlie sudah berani memegang ular saat usianya baru 1 tahun dan menaklukkan buaya pertamanya pada usia 3 tahun. Hampir setiap hari, ia berurusan dengan satwa-satwa liar yang bagi orang dewasa sekali pun begitu menakutkan.



 



Sejak kecil, Charlie memang akrab dengan satwa liar karena orangtuanya, Greg dan Julia, memiliki taman satwa liar Ballarat Wildlife Park di Victoria. Ia sudah seperti ranger satwa liar dan sering membantu para ranger dewasa membersihkan tempat makan, serta memberikan air kepada satwa. Charlie pun sering ikut dalam tur dan pertunjukan satwa liar. Ia bahkan memiliki seragam seperti ranger dewasa lainnya. Menurut Julia, jika Charlie sudah ada di Ballarat Wildlife Park, akan sangat susah untuk mengajaknya pulang. (Meiskhe/DC/Dok. DailyMail)



Tags: balita,   info_balita,   balita_ajaib,   penakluk_buaya,   pawang_buaya








Cover Maret 2020