Mother&Baby Indonesia
Kegiatan Seru M&B Fair Jakarta 2015 Hari Pertama

Kegiatan Seru M&B Fair Jakarta 2015 Hari Pertama


Konferensi pers M&B Fair 2015 bersama Sandra Ratnasari, Editor in Chief M&B, Sinatrio Putro Manajer Promosi Sleek Baby, dan Palupi, Marcomm Mother&Baby.



Pembagian buah pada para pengunjung sebagai tanda dibukanya M&B Fair Jakarta 2015



Story telling bersama Zwitsal 





Serunya para Moms bermain games mengupas kulit buah salak


Setelah sebelumnya diadakan di Bandung dan Surabaya, Mother&Baby Fair Jakarta resmi dibuka di Kartika Expo, Balai Kartini pagi tadi (15/10). Mengusung tema 'Healthylicious', M&B Fair Jakarta juga membawa misi untuk mengedukasi para keluarga Indonesia tentang pentingnya kesehatan  bagi masa depan Si Kecil.

 

“Tahun ini, pameran M&B Fair mengangkat tema 'Healthylicious', karena kami ingin mengajak para keluarga Indonesia untuk mulai menjalani gaya hidup lebih sehat dan seimbang. Gaya hidup sehat adalah kunci kesuksesan untuk menciptakan generasi penerus Indonesia yang berkualitas,” jelas Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby dalam konferensi pers yang digelar hari ini.



 

Acara M&B Fair Jakarta hari pertama ini begitu spesial dengan kedatangan para selebriti mom. Mereka adalah Sharena Delon, Deasy Noviyanti, Shareefa Daanish, Duma Riris, Andara Early, Ben Joshua, dan Enno Lerian. Para selebriti mom dan keluarga juga datang untuk membacakan nominasi Reader Choice Award (RCA) 2015.

 



Selain ramai artis, M&B Fair Jakarta dimeriahkan dengan berbagai penampilan tarian menarik, fun games, serta story telling untuk Si Kecil. Para pengunjung yang datang juga terlihat cukup memadati area MB Fair 2015 hari ini.

 

M&B Fair Jakarta masih akan berlangsung hingga 18 Oktober 2015. Pada hari kedua (16/10) besok, M&B Fair akan diramaikan dengan berbagai talk show menarik dan edukatif untuk para ibu yang sayang bila dilewatkan. Para pakar akan berbagi tips seputar penggunaan media sosial bagi ibu, tutorial pijat payudara, pengasuhan bayi, serta demo masak MPASI. Seru, kan? Jangan sampai ketinggalan ya, Moms. Sampai jumpa besok! (Aulia/DC/Dok. M&B)



Tags: mother_and_baby_fair,   mb_fair_2015,   mb_fair_jakarta,   acara,   bazaar,