Mother&Baby Indonesia
Orang Dewasa Juga Bisa Berimajinasi

Orang Dewasa Juga Bisa Berimajinasi

Kapan terakhir kali Anda berimajinasi? Mungkin sudah lama sekali atau tidak sesering ketika masih kecil. Imajinasi seseorang memang perlahan berkurang seiring dengan proses pendewasaan diri. Namun, Mondelez Indonesia bersama salah satu merek globalnya, Oreo, yakin bahwa imajinasi tetap ada di dalam diri masing-masing individu.

 

Oleh karena itu, Oreo meluncurkan kampanye terbarunya, yaitu 'Penuh Keajaiban' untuk membangkitkan kembali imajinasi dan melihat setiap hal melalui kacamata anak-anak, menikmati keajaiban, serta menimbulkan perasaan penuh imajinasi, ketakjuban, maupun kebahagiaan, terlepas dari batas usia dan gender.



 

“Acara ini merupakan bagian dari kampanye global kami, OREO Wonderfilled. Kami ingin mengajak semua warga Jakarta untuk mewujudkan imajinasi 'Jakarta Bersalju', serta mengikuti sejumlah kegiatan menarik, seperti Komidi Putar, Tonjokan Hantu, Labirin Ajaib, Tembak Raksasa, dan Dapur OREO,” ujar Ita Karo-karo Fernandez, Senior Manager for Biscuits Treats Mondelez Indonesia, dalam konferensi pers kampanye Oreo 'Penuh Keajaiban' di Mal Central Park, Jakarta, beberapa waktu lalu.



 

Oreo pun turut menggandeng grup vokal GAC dalam kampanye ini dan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi negara lainnya. “Kami ingin menyampaikan pesan bahwa Oreo bisa dinikmati oleh semua orang dan kami menganggap GAC merupakan musisi yang dapat mendukung kami. Lagu GAC sendiri tidak hanya disukai oleh usia 18 tahun ke atas saja, melainkan anak-anak kecil, serta keluarga juga. Kami merasa GAC adalah simbol yang tepat sekali untuk merepresentasikan kampanye Oreo 'Penuh Keajaiban',” jelas Ita. (Sagar/DC/Dok. Oreo)



Tags: anak,   orangtua,   gac,   imajinasi










Cover April 2020