Mother&Baby Indonesia
Joanna Alexandra Akhirnya Memiliki Seorang Putri

Joanna Alexandra Akhirnya Memiliki Seorang Putri

Joanna Alexandra sedang sangat berbahagia. Artis cantik ini baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada 29 September lalu. Dikaruniai anak perempuan, Joanna mengaku kalap membelikan putri cantiknya tersebut barang-barang dengan warna serba merah muda dan tidak sabar untuk segera mendandaninya.

 



Kelahiran anak ke-3 ini dinilai Joanna lebih mudah, karena sebelumnya ia sudah memiliki 2 anak laki-laki sehingga sudah lebih berpengalaman. Namun menurut Joanna, tetap saja ada hal yang berbeda saat mengurus anak perempuan dan laki-laki, misalnya dalam mengganti popok. “Kalau anak laki-laki kan pipisnya suka mancur, jadi ibunya suka dipipisin. Sementara anak perempuan tidak, jadi rasanya lebih mudah,” ujar Joanna.



 

Persalinan ke-3 Joanna ini berlangsung normal dan prosesnya cukup cepat. Sang Suami bahkan tidak sempat menyaksikan kelahiran putrinya, karena belum sampai di rumah sakit. Saat melahirkan, bintang film Catatan Akhir Sekolah ini hanya ditemani dokter dan suster saja. Joanna menamakan putrinya Zooey Havilah Salajena Pangabean. Ia dan suaminya berharap, bayi cantik tersebut dapat memberikan sukacita dalam kehidupan keluarga mereka. (Iqra/DC/Dok. M&B)



Tags: selebriti,   joanna_alexandra,   berita_kelahiran,   bayi_perempuan,   baby_girl