Mother&Baby Indonesia
Nadia Mulya Tidak Melakukan Perawatan Khusus

Nadia Mulya Tidak Melakukan Perawatan Khusus

Menjaga kecantikan wajah dan tubuh adalah hal wajib seorang selebriti. Namun, Nadia Mulya mengaku tidak melakukan perawatan khusus agar terlihat cantik di depan kamera. “Untuk wajah, saya hanya melakukan facial setiap 2 bulan sekali. Sisanya kalau tidak terlalu perlu, saya tidak mengenakan make up dan cukup memakai sunblock saat ke luar rumah,” ujar ibu dari 2 anak ini.

 



Nadia mengaku baru tahu kalau sunblock tidak hanya harus dipakai saat berada di luar ruangan saja, melainkan saat shooting pun harus tetap digunakan. Wanita yang sudah menerbitkan 3 buku itu menjelaskan, “Ketika shooting lampu-lampu di lokasi juga merusak kulit. Makanya, sekarang saya pakai sunblock setiap hari saat berada di dalam maupun luar ruangan.”



 

Wanita berdarah Jawa-Belgia itu pun rajin mandi air hangat dan selalu membersihkan diri sebelum tidur. “Saya dari kecil sudah dibiasakan orangtua untuk tidur dalam keadaan bersih. Jadi walaupun pulang ke rumah sudah malam, tetap mandi air hangat dan dibilas dengan air dingin. Setelahnya, saya pakai body lotion supaya kulit tidak kering,” ujar Nadia.

 

Ditemui di peluncuran produk Ariston SLIM Series water heater beberapa waktu lalu, Nadia menambahkan salah satu tips menjaga kecantikannya adalah dengan berolahraga. “Saya pernah berhenti olahraga cukup lama dan jadi jerawatan, karena keringatnya tidak keluar. Dengan berolahraga, otomatis saya minum air putih lebih banyak dan pori-pori kulit juga jadi membesar, sehingga mudah mengeluarkan racun di dalam tubuh. Olahraga semacam detoks bagi saya,” ungkapnya. (Sagar/DC/Dok. M&B)



Tags: nadia_mulya,   menjaga_kecantikan,   olahraga,   mandi_air_hangat