Mother&Baby Indonesia
Simpan Kenangan Tahun Pertama Bayi

Simpan Kenangan Tahun Pertama Bayi


Sepatu Pertama
Tidak seperti sepatu yang akan digunakan saat Si Kecil mulai berjalan, sepatu pertamanya tentu lebih berfungsi agar kakinya tetap hangat dan sebagai pemanis saja. Meski begitu, sepasang sepatu ini tentu mengingatkan bagaimana semangatnya Anda dan keluarga mempersiapkan segala sesuatu untuk kehadiran Si Kecil.



Cetakan Kaki Mungilnya
Anda bisa mencetak kaki atau tangan mungil Si Kecil dan memajangnya di dinding kamar Anda. Namun, Anda juga bisa membuatnya sendiri dengan menggunakan cat yang aman untuk kulit Si Kecil lalu menempelkan kaki atau tangannya yang berlumur cat di sebuah kertas lalu membingkainya. Beberapa tahun lagi, Anda bisa membandingkan ukuran kakinya dan menyadari betapa pesat pertumbuhan Si Kecil.



Kartu Ucapan
Anda pasti menerima banyak kartu ucapan selamat atas kelahiran Si Kecil dari keluarga, sahabat, dan kolega kerja. Walaupun tidak perlu semuanya disimpan, pastikan beberapa kartu dengan doa terbaik atau dari orang-orang spesial disimpan di dalam boks khusus agar Anda bisa melihatnya saat rindu akan momen tersebut.



Karya Pertama
Mungkin karya pertama Si Kecil hanya sekadar coretan tidak jelas di selembar kertas. Namun, itu adalah mahakarya yang tidak ada tandingannya untuk Anda.



Foto Keluarga Pertama
Tidak harus foto di sebuah studio dan menggunakan jasa fotorgafer andal. Cukup gunakan camera pocket dan tunjukkan wajah bahagia Anda, suami, beserta Si Kecil, lalu pajang di rumah dan meja kantor Anda.



Daftar Nama Bayi
Coretan nama-nama bayi sambil berdiskusi seru bersama pasangan yang mana nama yang terbaik untuk Si Kecil? Segera simpan supaya Anda tidak lupa menaruh atau membuangnya. Ini akan jadi kenangan berharga untuk diingat bersama-sama setelah makan malam.



Gelang Rumah Sakit
Benda ini merupakan pengingat penting momen saat Anda berjuang melahirkan Si Kecil. Selain itu, Anda juga akan ingat bagaimana kecilnya pergelangan tangan bayi Anda!



Catatan Pertumbuhan
Suka tidak suka, Si Kecil akan tumbuh berkembang dengan cepat. Jadi, semua dokumen tentang pertumbuhannya harus disimpan dengan rapi ya, Moms!


Tahun pertama bayi Anda akan berlalu dengan cepat tanpa disadari. Sebentar lagi, Si Kecil akan mulai bisa berlari dan jarang digendong lagi. Supaya Anda tidak terlalu merasa sedih, yuk simpan beberapa kenangan saat Si Kecil masih dalam rengkuhan Anda di sebuah boks atau scrapbook! Nantinya, saat ia sudah lebih besar, Anda pun dapat berbagi tentang kenangan masa kecilnya. Dilansir melalui M&B UK, inilah beberapa hal yang perlu disimpan. (Sagar/DT/Dok. M&B UK)





Tags: bayi,