Mother&Baby Indonesia
Detoks Kulit Wajah dengan Powermud

Detoks Kulit Wajah dengan Powermud

GLAMGLOW kembali meluncurkan produk terbarunya, Powermud. Powermud menjadi produk terbaru dari seri masker berbasis lumpur yang cukup populer di kalangan selebriti itu. Masker ini memfokuskan pada mengangkat kotoran serta mendetoksifikasi kulit wajah. Powermud efektif mengangkat sisa make up, minyak, atau debu yang menumpuk pada kulit wajah.

 

Masker ini memiliki kandungan bahan aktif utama Oilixer yang merupakan campuran minyak-minyak yang dapat membersihkan secara maksimal. Ada pula kandungan Claytox yang menggabungkan 4 jenis lumpur untuk aksi detoksifikasi maksimal namun tetap lembut. Sementara bahan Teaoxi Velvet Leave yang telah digunakan di masker-masker GLAMGLOW sebelumnya hadir untuk melembutkan dan membersihkan kulit wajah secara lebih menyeluruh.



 

Powermud berfungsi sebagai dual cleanser treatment yang efektif untuk membersihkan kotoran. Apalagi bagi Anda yang sering menggunakan make up. Bahkan wajah polos tanpa make up saja terkadang masih ada kotoran yang tertinggal di wajah. Masker ini ketika diaplikasikan pada wajah terasa dingin dan memiliki aroma yang menyegarkan. ‎Masker berwarna abu-abu ini tampak transparan ketika digunakan, sehingga hanya terlihat seperti memakai bedak.‎ Teksturnya yang tidak terlalu tebal, tidak menyebabkan wajah menjadi mengencang seperti masker pada umumnya. Masker cukup didiamkan kurang lebih 10 menit dan kemudian dapat dibersihkan dengan kapas yang dibasahi air agar masker melunak dan kemudian pijat area wajah agar kotoran terangkat dan hapus masker dengan handuk yang dibasahi air hangat atau bisa juga cukup dibasuh dengan air biasa. Hasilnya, wajah terasa lebih segar dan bersih.Tekstur kulit wajah pun terkesan lebih lembut. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit.



 

Powermud dijual seharga Rp 780.000 dan bisa didapatkan di butik GlamGlow di Plaza Indonesia, gerai BeautyBox, Galleries Lafayette, Sephora, serta sejumlah department store Sogo. (Tammy/DT/Dok. GLAMGLOW)



Tags: glamglow,   powermud