Mother&Baby Indonesia
Weekend di Puncak

Weekend di Puncak


Taman Safari
Di Taman Safari Si Kecil bisa melihat sekitar 2.500 hewan, seperti harimau Bengal, beruang madu Malayan, jerapah, orangutan, kuda nil, zebra, cheetah, gajah, dan komodo. Tidak hanya itu, Anda sekeluarga bisa menikmati beberapa pertunjukan, yaitu pertunjukan lumba-lumba, pertunjukan gajah, dan lain-lain. Si Kecil juga bisa berfoto bersama bayi singa, harimau, orangutan, dan macan tutul, menunggang gajah dan kuda, serta melihat berbagai jenis burung di taman burung. Jangan lupa mencuci tangan Si Kecil setelah ia memberi makan dan mengelus hewan ya, Moms! (Dok. theamazingindonesia)



Gunung Mas
Datang ke Puncak rasanya kurang lengkap jika tidak menikmati pemandangan para pemetik daun teh sedang bekerja di hamparan kebun teh. Karenanya, Anda bisa mengajak Si Kecil melihat proses tersebut di Gunung Mas. Si Kecil dapat berkeliling menaiki kuda serta memancing ikan bersama Sang Ayah. Sementara itu, Anda sekeluarga bisa berendam di kolam air panas yang dipercaya dapat menyembuhkan segala penyakit kulit. Terakhir, nikmati sajian minuman teh dengan harumnya yang khas di tea corner setempat. (Dok. theamazingindonesia)



Cimory Riverside
Ingin minum susu segar sambil menatap pemandangan riak air sungai nan jernih? Yuk, mampir di Cimory Riverside. Restoran yang terletak di samping sungai ini menyuguhkan pemandangan cantik Puncak yang sayang untuk dilewatkan. Lokasinya pun tidak terlalu menanjak ke atas sehingga Anda tidak perlu berlama-lama menghadapi kemacetan. Selain menikmati pemandangan sungai dari sepanjang jembatan restoran ini, Si Kecil juga bisa bermain di playground yang tersedia. Sebelum pulang, Anda bisa membeli cokelat dan dairy product khas Cimory yang dijual di sana. Have a great weekend! (Dok. Cimory)


Hanya ada waktu Sabtu-Minggu untuk berlibur bersama keluarga? Mengapa tidak mencoba pergi ke Puncak saja? Puncak merupakan lokasi wisata populer di provinsi Jawa Barat yang dikelilingi oleh gunung Gede-Pangrango. Hanya berkendara sekitar 2 jam saja dari Jakarta, Anda sudah bisa menikmati udara yang sejuk dan hamparan kebun teh. Selain pemandangannya yang indah, Anda juga dapat mengunjungi beberapa tempat wisata yang pasti disukai Si Kecil! (Sagar/DT/Dok. various)







Tags: puncak,   liburan,   weekend,   keluarga,   wisata,   keluarga