Mother&Baby Indonesia
Cover Januari 2015

Cover Januari 2015

Titi Kamal, Tak Bisa Jauh dari Sang Arjuna

Meski sudah menjadi ibu dari 1 anak, Titi Kamal, 34, tetap aktif bekerja dan berkarya di dunia entertainment. Bedanya, kini ada Arjuna yang selalu mengawalnya bekerja. Bagaimana Titi mengatur waktu antara bekerja dan mengurus anak? Simak cerita Titi di majalah M&B edisi Januari 2015!

 



Bayi Tak Boleh Terlalu Bersih?
Lingkungan yang terlalu bersih justru membuat bayi lebih mudah terkena alergi dan terkontaminasi bakteri. Mengapa hal itu bisa terjadi? Temukan jawabannya di majalah M&B edisi Januari 2015!

 

From Moms to Moms
Pengalaman adalah guru terbaik! Di edisi ini, M&B meminta Moms yang sudah berpengalaman untuk berbagi cerita dalam menghadapi berbagai tantangan yang mereka hadapi. Ada kisah mengenai bagaimana mereka berjuang untuk bisa hamil, menghadapi persalinan yang bermasalah, mengatasi kondisi tak terduga pasca persalinan, hingga menaklukkan 'serangan' orang luar yang kerap kali mengkritik cara mereka mengasuh Si Kecil. Simak serunya cerita mereka di M&B edisi Januari 2015, dan jadikan pelajaran Anda di masa depan.



 

Kanker pada Anak Meningkat?
Tanggal 15 Januari menjadi hari peringatan Kanker Anak Sedunia. Sudah saatnya Anda ikut peduli dengan hal ini sebab 4 persen dari kasus kanker di dunia terjadi pada anak dan setiap tahun ada ribuan kasus baru yang ditemukan. Simak penanganan kanker pada anak di M&B edisi Januari 2015!

 

Untuk berlangganan, klik di sini!



Tags: m&b_januari_2015,   titi_kamal,   bayi,   ibu,   kanker,   kesehatan,   anak,  








Cover Maret 2020