Mother&Baby Indonesia
Titi Kamal, Bawa Arjuna ke Lokasi Syuting

Titi Kamal, Bawa Arjuna ke Lokasi Syuting

Setelah memiliki anak, Titi memutuskan untuk tetap aktif bekerja. Namun, ia tidak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu satu orang anak, Arjuna, 1. Bagaimana cara Titi mengatur waktu antara bekerja dan mengurus anak?

 



“Saya sebenarnya sudah aktif bekerja sejak Arjuna berusia 2 bulan. Tetapi, awalnya saya pilih pekerjaan yang waktunya tidak terlalu lama, seperti menjadi bintang tamu acara televisi. Saya baru mengambil pekerjaan yang waktunya full saat Arjuna berusia 7 bulan,” ungkap aktris berusia 34 tahun itu.

 

Namun, sejak bermain sinetron strippingEmak Ijah Pengen ke Mekkah” yang jam syutingnya sangat padat, ia mengaku selalu membawa Arjuna ke lokasi syuting. “Kebetulan di sana disediakan 1 kamar yang nyaman, sehingga Arjuna bisa bebas bermain layaknya di rumah. Dengan begitu, saya pun tetap bisa memantau dan menyusuinya. Saya tidak pernah bisa jauh dari Arjuna,” ungkapnya disela pemotretan cover M&B beberapa waktu lalu. 



 

Istri dari aktor Christian Sugiono ini juga menambahkan, Arjuna termasuk anak yang kuat. Meskipun diajak syuting setiap hari, dari pagi hingga tengah malam, kondisinya selalu sehat. “Saya yakin, itu terjadi karena ia anak ASI,” lanjut pemeran Maura dalam film Ada Apa Dengan Cinta.

 

Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 6 Februari 2009 di Perth, Australia. Pada 16 November 2013, Titi melahirkan bayi laki-laki, Arjuna Zayan Sugiono. (DC/Aulia/DT/dok.M&B)

 

Baca cerita Titi Kamal tentang pengalamannya semenjak menjadi ibu di Mother&Baby edisi Januari 2015!



Tags: selebriti,   selebmum,   titi_kamal,   ibu,