Mother&Baby Indonesia
Alicia Keys Melahirkan Anak Kedua

Alicia Keys Melahirkan Anak Kedua





Berita bahagia datang dari pelantun If I Ain't Got You, Alicia Keys. Ia mendapatkan kado Natal dan Tahun Baru 2015 istimewa, yaitu kelahiran bayi laki-lakinya. Penyanyi berusia 33 tahun itu melahirkan anak keduanya pada 27 Desember 2014, dengan berat 2,9 kilogram.

 

Alicia Keys dan suami, Swizz Beatz sempat mengumumkan berita bahagia ini kepada para fansnya melalui akun Instagram pada hari Minggu (28/12/2014) lalu. Ia menulis caption pada fotonya, “Joy is joy is joy, it’s a boy! We are so grateful! #blessings."



 

Dikutip dari M&B UK, Alicia Keys juga memberi nama unik bagi putra keduanya kali ini, yaitu Genesis Ali Dean. Sebelumnya, Alicia Keys dan Swizz Beatz dikaruniai anak pertama yang juga berjenis kelamin, Egypt Daoud Dean, 3,5 pada Oktober 2010.

 



Pada kehamilan keduanya ini, Alicia dan suaminya juga sempat memamerkan foto kemesraan dengan memegang perut buncit Alicia Keys yang telah membesar. Postingan tersebut dipublikasikan melalui Instagram pada 31 Juli 2014, tepat pada ulang tahun pernikahan mereka.

 

"Happy Anniversary to the love of my life @therealswizzz !! Semoga cinta kami semakin manis dengan segera hadirnya satu lagi malaikat kecil kami. Kamu membuat saya lebih bahagia dari yang saya harapkan," tulisnya dalam postingan fotonya. (Aulia/DT/dok.M&B UK)



Tags: selebriti,   celebmum,   ibu,   melahirkan,   alicia_keys,   bayi