Mother&Baby Indonesia
Kegiatan Menyenangkan Ibu Hamil

Kegiatan Menyenangkan Ibu Hamil

Tak lama lagi, keseharian Anda akan direpotkan dengan kehadiran Si Kecil. Sebelum waktu Anda tersita banyak, tak ada salahnya untuk memanjakan diri sendiri dengan beberapa kegiatan berikut.

 

1. Membaca Novel
Mungkin Anda bosan kalau harus membaca semua buku-buku yang sarat infornasi tentang pengetahuan kehamilan, persalinan, atau pengasuhan anak. Tak ada salahnya beralih ke bacaan yang lebih ringan dan seru, seperti novel.



 

2. Tonton Film
Ada banyak referensi film yang bisa memperlihatkan Anda tentang kehidupan ibu dan keluarga juga anak-anaknya. Berikut film ringan yang tak hanya menyentuh hati Anda, tetapi juga bisa mengocok perut Anda dengan tontonan yang mengandung unsur komedi.

 

3. Berlibur
Ada beberapa hal yang sebaliknya Anda perhatikan ketika berencana melakukan perjalanan jauh ketika hamil. Pertama, pastikan izin dokter sudah Anda kantongi. Kedua, pilih tempat yang bersih, baik udara, lingkungan, dan makanannya. Ketiga, lebih baik lakukan perjalanan di trimester kedua, ketika beban Anda belum terlalu berat, tetapi kandungan Anda sudah cukup kuat. Keempat, cari tempat wisata yang aman untuk ibu hamil. Anda juga bisa memilih paket liburan khusus untuk ibu hamil. Pilih tempat menyenangkan untuk ibu hamil berlibur, di sini.



 

4. Ikut Kursus
Melakukan hobi adalah salah satu hal yang bisa membuat Anda lupa dengan ketidaknyamanan dan kecemasan. Cari kursus aman yang sesuai dengan minat Anda, untuk membuat pikiran Anda lebih rileks. (Siksta/Aulia/DT/dok.M&B)

 

Lihat beberapa rekomendasi kegiatan menyenangkan lainnya untuk ibu hamil, hanya di Mother&Baby edisi September 2014!



Tags: ibu_hamil,   kehamilan,