Mother&Baby Indonesia
Penuh Warna di Costume Competition & Fashion Show

Penuh Warna di Costume Competition & Fashion Show


Fashion show by Just for Kids



Fashion show by Just for Kids.



Fashion show by Just for Kids



Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia, Lenny, Media-Marcomm dari PT. Kinocare-Sleek, dan Palupi R. Nuswandana, Marketing Communication Manager Mother&Baby Indonesia, sebagai juri "Costume Competition and Fashion Show with SLEEK".



Salah satu peserta kompetisi Costume Competition.



Salah satu peserta kompetisi bergaya di atas panggung.







Para pemenang "Costume Competition & Fashion Show with SLEEK” berfoto bersama juri.



Anak-anak menari dengan riang dalam operet “Fun Washy-washy Clean with Sleek Foamy Handwash".


Sejak pagi Mother&Baby Fair 2014 di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta, dipadati para balita berkostum warna-warni dan lucu. Ya, hari ini adalah waktunya “Costume Competition & Fashion Show with SLEEK”! Sebelum Si Kecil berlenggak-lenggok di atas panggung dengan kostum kreasi masing-masing, acara dibuka oleh fashion show dari Just for Kids. Beberapa anak memeragakan busana lucu dan menarik sambil diiringi lagu.

 

Setelah itu, sebanyak 67 balita secara bergiliran naik ke atas panggung untuk menunjukkan kostum mereka. Beberapa tampak lihai bergaya dan berpose, sementara yang lain kelihatan malu-malu serta ketakutan sehingga terpaksa ditemani Sang Ibu selama di atas panggung.
Sandra Ratnasari, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia, Lenny, Media-Marcomm dari PT. Kinocare-Sleek, dan Palupi R. Nuswandana, Marketing Communication Manager Mother&Baby Indonesia, yang bertindak sebagai juri dalam kompetisi ini akhirnya mengumumkan tiga pemenang dengan kostum terbaik, yaitu :



 


- Juara I : Samantha Audrey (mendapatkan Rp 2.500.000)
- Juara II : Rachel Valene Santoso (mendapatkan Rp 1.500.000)
- Juara III : Klarissa Aurelia (mendapatkan Rp 1.000.000)



 

Si Kecil yang hadir pada Minggu (28/09), hari terakhir Mother&Baby Fair 2014 Jakarta, juga dihibur dengan operet anak “Fun Washy-washy Clean with Sleek Foamy Handwash". Acara diawali saat Andrew menolak diajak Angel mencuci tangan sebelum tangan. Sehabis makan, ia kemudian mengalami sakit perut. Mr. Foamy datang dan mengajarkan Andrew, Angel, serta anak-anak lainnya untuk selalu melakukan tujuh langkah mencuci tangan dengan benar selama 30 detik, yaitu basahi tangan di bawah air mengalir, gosok sabun ke telapak tangan, sela jari, punggung tangan, serta kuku, lalu bilas dan keringkan dengan mengenakan handuk atau tisu. Acara semakin meriah ketika balita-balita diajak naik ke atas panggung dan menari bersama. (Sagar/DT/Dok.M&B)



Tags: m&b_fair_2014








Cover Maret 2020