Mother&Baby Indonesia
Darius & Donna:

Darius & Donna: "Kasih Sayang Itu Menyembuhkan"

Fenomena gejala “Bayi Gede” atau perilaku 'kekanak-kanakan' para pria saat sakit memang bukan suatu hal yang tabu. Tak sedikit pria yang mengalaminya, termasuk pasangan Darius Sinathrya dan  Donna Agnesia.

 

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru Jakarta, Rabu (27/08) lalu, Darius Sinathrya juga berbagi pengalamannya saat merasakan gejala 'Bayi Gede'. ”Kalau sedang terserang flu, pernapasan saya seperti tersumbat dan kepala menjadi sakit. Saya cenderung jadi malas bergerak dan jadi lebih manja. Minum obat harus diingatkan, minta diperhatikan, benar-benar seperti anak kecil. Kalau anak-anak saya juga sakit, Donna seperti punya anak empat, ” ungkap ayah 3 anak, Lionel, Diego, dan Quinesha.



 

Darius menambahkan, sebagai seorang istri, Donna juga sangat telaten merawatnya saat sakit. “Donna biasa mengoleskan obat gosok hangat ke dada dan kening saat saya terserang flu. Saya berterima kasih kepada Donna yang merawat dan memberikan perhatian lebih selama saya sakit. Itulah hebatnya seorang wanita, dibalik sosoknya yang lembut, tetapi mereka punya energi yang luar biasa."

 



Menurut Donna, fungsi seorang wanita setelah menikah bukan hanya sebagai istri, tetapi juga bisa menggantikan sosok ibu dari pasangannya di rumah, terutama saat sang suami sedang sakit. “Jadi istri harus multitalented, jadi perawat, room service, jadi dokter juga iya. Apalagi jika Si Kecil juga sakit. Mau tidak mau kita harus bisa mengatur semua yang ada di rumah, karena fungsi ibu dan istri adalah ratu rumah tangga. Puji Tuhan selama 8 tahun ini saya bisa lewati semua,” ungkap Donna.

 

Darius dan Donna juga meyakini sentuhan kasih sayang dan perhatian lebih dari istri memang sangat membantu kesembuhan sang suami saat sakit. Pelayanan dari seorang istri yang tulus dipercaya dapat menciptakan kenyamanan pada pasangan dan keluarga mereka di rumah. (Aulia/DT/dok.M&B)



Tags: donna_agnesia,   darius,   selebriti,  










Cover April 2020