Mother&Baby Indonesia
Ucapan Robin Williams untuk Sang Anak

Ucapan Robin Williams untuk Sang Anak

Ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Tiburon, California, AS, Robin Williams tidak hanya akan diingat sebagai pemenang Academy Award dan komedian sukes, tetapi juga sebagai laki-laki yang berdedikasi tinggi bagi keluarganya. Sebelum kematiannya yang begitu tiba-tiba pada Senin (11/08), ia sempat mengunggah foto bersama Sang Anak, Zelda Rae, dalam akun Instagramnya.

 

Aktor yang meninggal dalam usia 63 tahun itu merayakan ulang tahun Zelda yang ke-25 pada 31 Juli, tepat 11 hari sebelum hari kematiannya. Ia membagi sebuah foto masa lalu yang sangat menyentuh, yaitu dirinya sedang menggendong Zelda. Foto hitam-putih itu diambil di awal tahun 1990 ketika pengisi suara Genie dalam film kartun Aladdin tersebut masih tampak muda. Ia menulis, “#tbt and Happy Birthday to Ms. Zelda Rae Williams! Sudah seperempat abad yang lalu tapi kau tetap akan selalu menjadi bayi perempuanku. Selamat ulang tahun @zeldawilliams Love you!”



 

Sebelumnya, Robin pun pernah mengunggah foto serupa saat perayaan ulang tahun anak laki-lakinya, Zachary Pym di bulan April. “Kau sekarang sudah dewasa dan aku sangat bangga padamu. Sebagian dari dirimu akan selalu menjadi 'Mr Pym' bagiku. Happy Birthday, @zakpym!” tulisnya disertai foto ia sedang memeluk Zachary, seperti dikutip melalui Dailymail UK.



 

Ungkapan belasungkawa berdatangan dari seluruh dunia, termasuk rekan sesama selebriti. Tak terkecuali Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, beliau pun turut mengungkapkan dukanya yang mendalam untuk Sang Aktor. Beristirahatlah dengan tenang, Robin Williams. Terimakasih sudah membuat kami tertawa. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)



Tags: robin_williams








Cover Maret 2020