Mother&Baby Indonesia
Momen Bahagia Kehadiran Bayi Adopsi

Momen Bahagia Kehadiran Bayi Adopsi





















Setelah menunggu sekian lama kehadiran buah hati, akhirnya keluarga Jamie dan Megan mengadopsi seorang bayi laki-laki mungil, Sam. Momen-momen membahagiakan serta mengharukan itu pun diabadikan oleh saudara perempuan Megan, Kate Parker. “Mereka berdua adalah paman dan tante terbaik bagi anak-anak saya, jadi saya yakin mereka akan menjadi orangtua yang hebat bagi anak yang beruntung tersebut. Kami sangat senang bayi tampan ini membawa kebahagiaan dalam keluarga kami,” ujar Kate, yang tinggal di Roswell, Georgia, AS.

 



Dilansir dari sumber Dailymail UK, pasangan Jamie dan Megan tidak dapat memiliki anak sehingga mereka memutuskan untuk mengadopsi. Karena Kate bekerja di bagian advertising dan TV production, ia pintar mengambil momen-momen penting tersebut. Fotografer berusia 37 tahun itu menuturkan, “Ada banyak hal menakjubkan yang saya dokumentasikan, kekuatan cinta, tegangnya saat menunggu kehadiran Sang Bayi, hingga akhirnya Sam datang melengkapi kehidupan kami, keluarga dengan ras berbeda-beda.”



 

Ia pun menambahkan tidak ada foto terfavorit sebab menurutnya semua gambar yang diambil sangat bagus. Hanya saja ia tidak bisa memungkiri foto saat keponakannya tersenyum adalah yang paling ia sukai. “Saat ia tersenyum, ruangan menjadi hangat,” tutupnya. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)



Tags: bayi,   adopsi,   keluarga,   foto