Mother&Baby Indonesia
Antara Shakira, Milan, dan World Cup

Antara Shakira, Milan, dan World Cup

Dalam balutan gaun merah berpayet, Bintang pop asal Columbia, Shakira berhasil menarik perhatian sejumlah pasang mata dalam acara World Cup Closing Ceremony 2014 di Maracana Stadium, Rio de Janeiro, Brazil, Minggu (13/07) lalu. Shakira membawakan theme song Piala Dunia 2014, La La La (Brazil 2014) dengan penampilannya yang memukau dan enerjik, disertai dengan puluhan penari latar.

 



Yang menarik, wanita berusia 27 tahun itu sempat mengikutsertakan buah cintanya bersama Gerard Pique, Milan ke atas panggung, usai ia menyanyikan lagu theme song Piala Dunia 2014. Dalam gendongannya, ia mengajak putra kecilnya bernyanyi bersama beberapa penari latar lainnya.



 

Shakira bertemu dengan pesepakbola Spanyol, Gerard Pique pada upacara penutupan Piala Dunia 2010 lalu. Saat itu ia juga menyanyikan theme song Piala Dunia 2010, Waka Waka – Time for Africa. “Karena itu, saya tidak akan pernah lupa bahwa saya menemukan cinta dalam hidup saya di Piala Dunia,” ungkapnya menjelang konser penutupan Piala Dunia 2014, seperti dilansir dari sumber M&B UK.

 

Shakira dan Gerard menyambut anak pertama mereka pada 22 Januari 2013. Shakira juga sempat memosting foto sang newborn yang sedang mengenakan kostum FC Barcelona ukuran bayi dan memberi caption, “Seperti ayahnya, baby Milan menjadi salah satu member FC Barcelona saat kelahirannya." (Aulia/DT/dok.M&B UK)



Tags: shakira,   selebriti_mum,   anak