Mother&Baby Indonesia
Memupuk Pohon Kebaikan

Memupuk Pohon Kebaikan

Sama seperti tumbuhan, kebaikan juga harus ditanam dan dipupuk agar lama-lama menjadi besar dan berakar kuat. Karena jika seseorang menanam kebaikan, ia akan menuai kebaikan pula. Itu juga yang dilakukan oleh Mendelez Indonesia melalui poduk unggulannya, Biskuat, yang meluncurkan program 'Biskuat Pohon Kebaikan'. Melalui program ini anak-anak Indonesia diajak untuk menebarkan nilai-nilai kebaikan yang berdampak positif bagi lingkungannya.

 

Selasa (15/07) lalu, Biskuat mengadakan 'Fun Sharing' bersama anak-anak di bawah Yayasan Sahabat Anak. Melalui kegiatan yang berlangsung di Museum Bank Mandiri, Kota Tua-Jakarta, ini Biskuat berharap dapat berinteraksi langsung dengan anak-anak jalanan untuk berbagi kebaikan. Sehingga Pohon Kebaikan dapat bertumbuh dan menambahkan cerita yang  menginspirasi lebih banyak lagi anak Indonesia.



 

Semua cerita kebaikan yang dilakukan oleh anak-anak, bisa di-share di www.biskuatpohonkebaikan.com. Sejak diluncurkan, sudah lebih dari 300 cerita kebaikan yang dibagi supaya dapat menginspirasi. Dan dari setiap cerita yang di-share, Biskuat berkomitmen untuk memberikan sumbangan kepada anak anak jalanan melalui Yayasan Sahabat Anak berupa bantuan alat edukasi.



 


“Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebaikan. Saat ini Pohon Kebaikan sudah bertumbuh melalui cerita-cerita kebaikan. Namun kami berharap gerakan ini mampu menginspirasi tidak hanya anak-anak di Jakarta, tapi di seluruh Indonesia,” ujar Rhea Sianipar, Country Head of Corporate and Government Affairs Mondelez Indonesia.
(DT/dok.Golin)

 



Tags: kebaikan,   biskuat








Cover Maret 2020