Mother&Baby Indonesia
Momen-momen Si Kecil yang Perlu Diabadikan

Momen-momen Si Kecil yang Perlu Diabadikan


Foto saat di rumah sakit
Momen pertama kali saat Anda menggendong Si Kecil hanya akan terjadi satu kali seumur hidup. Jadi jangan lupa minta suami mengabadikan ekspresi bahagia Anda karena akhirnya Si Kecil lahir ke dunia dalam keadaan sehat.



Ayah baru dan Si Kecil
Mengambil gambar kemesraan Si Kecil bersama pasangan adalah satu keharusan. Anda pasti setuju bukan kalau wajah bangga dan kebapakan yang terpancar di wajah suami adalah sesuatu yang mengharukan?



Wajah tidur Si Kecil
Apakah ada yang lebih menenangkan dari wajahnya yang sedang tertidur? Rasanya tidak ada ya, Moms. Ini juga salah satu foto terbaik untuk disebarkan kepada seluruh keluarga dengan pesan, “Halo, aku anggota keluarga baru.”



Si Kecil bisa tertawa
Ketika Anda sudah mengetahui cara untuk membuat Si Kecil tertawa, inilah kesempatan yang paling baik untuk mengambil gambarnya!



Foto tangan dan kaki mungilnya
Anda pasti sering menemukan banyak foto kaki-kaki bayi di atas tangan orangtuanya. Sebelum kakinya memanjang dan tidak muat lagi ditaruh di atas telapak tangan Anda, cepat difoto, Moms!



Si Kecil mulai merangkak
Bagaimanapun cara merangkak Si Kecil, Anda pasti ingin mendokumentasikan wajah seriusnya yang sedang berkonsentrasi.



Waktu mandi
Melihat foto rambut dan tubuhnya yang dipenuhi dengan busa pasti akan membuat Anda di kantor kembali ceria!



Foto ulang tahun pertama
Anda pasti tidak ingin melupakan wajah Si Kecil yang terpesona saat melihat kue ulang tahun pertamanya.


Banyak momen Si Kecil di tahun pertamanya yang akan selalu diingat seumur hidup Anda. Anda pun pastinya tidak tahan untuk tidak membagi momen tersebut kepada teman-teman di akun Facebook. Jadi charge ponsel lalu mulailah mengambil gambar-gambar Si Kecil. Bingung akan mulai dari momen mana saja? Dilansir melalui M&B UK, berikut momen Si Kecil yang tidak boleh terlewat untuk diabadikan dalam kamera ponsel Anda dan pasangan! (Sagar/DT/Dok. M&B)





Tags: bayi,   newborn,   orangtua,   kamera,   ponsel,   foto








Cover Maret 2020