Mother&Baby Indonesia
Tinggalkan Karier Demi Keluarga

Tinggalkan Karier Demi Keluarga


1. Lily Allen
Lily Allen sempat menghindari sorotan publik sejak 2009 untuk fokus pada kehidupannya sebagai seorang ibu dan istri dari Sam Cooper. Namun, empat tahun kemudian ia memutuskan kembali eksis di dunia hiburan. "Saya bukan tipe orang yang bisa duduk di rumah dan merawat anak-anak sepanjang hari. Saya merasa kosong. Saya orang yang kreatif, dan ingin mengungkapkan pikiran saya. Membuat musik adalah obat untuk mengisi kekosongan saya saat itu,” ungkap pelantun lagu Smile itu.



2. Adele
Setelah popularitasnya menanjak pada 2012, Adele mengumumkan akan vakum selama lima tahun untuk fokus pada kehidupan pribadinya. "Setidaknya saya memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang dan menikmati momen bahagia bersama keluarga," ungkapnya seperti dilansir dalam sumber Vogue. Pelantun lagu Someone Like You ini melahirkan bayi pertamanya, Angelo pada 2012. Namun, sebuah rumor mulai beredar bahwa Adele akan segera mengeluarkan album baru pada akhir tahun.



3. Hilary Duff
Setelah bertahun-tahun sibuk dengan tur, mantan bintang Disney, Hilary Duff sempat memutuskan vakum untuk fokus pada perkembangan anaknya, Luca, yang lahir pada 2012. Hilary Duff kemudian comeback dengan acara TV Younger dan merilis album barunya.



4. Jessica Alba
Setelah menjadi ibu, aktris Hollywood Jessica Alba mencoba peruntungan baru di bidang wirausaha. Ibu dua anak ini meluncurkan bisnis barunya, The Honest Company, yang menawarkan berbagai produk bayi yang aman, alami, dan bebas toxic, sejak 2012 dengan mitra bisnisnya, Christopher Gavigan. Meskipun begitu, Jessica Alba masih tetap eksis di layar lebar hingga saat ini.



5. Fergie
Vokalis Black Eyed Peas, Fergie juga sempat memutuskan beristirahat dari kesibukannya untuk fokus pada kehidupan keluarganya pada 2011. Pada 2013, Fergie dan suaminya, Josh Duhamel akhirnya dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Axl.



6. Halle Berry
Bintang Oscar, Halle Berry sempat menjauh dari sorotan publik setelah kelahiran putrinya, Nahla pada 2008. Ia juga melakukan hal yang sama setelah kelahiran anak keduanya,  Maceo. “Setelah kelahiran Nahla, saya mengambil cuti selama hampir empat tahun. Namun, saat ini saya masih ingin terus bekerja,” ungkap pemeran Storm dalam film X-Men: Day of Future Past itu.

 


Menjadi ibu memang banyak mengubah kehidupan Anda, tak terkecuali kehidupan pekerjaan Anda. Bahkan, tak sedikit pula wanita karier yang meninggalkan pekerjaannya setelah memiliki anak. Hal tersebut juga dialami para ibu selebriti yang memutuskan untuk fokus pada kehidupan keluarga ditengah popularitas mereka sebagai selebriti. Berikut beberapa selebriti yang pernah meninggalkan popularitasnya setelah memiliki anak. (Aulia/DT/dok.M&B UK)





Tags: selebriti,   karier,   anak,   ibu,  








Related Article