Mother&Baby Indonesia
Ayah-Ayah Sepak Bola

Ayah-Ayah Sepak Bola


1. David Beckham

 

Tidak hanya piawai di lapangan, sebagai orangtua, ia juga jeli melihat bakat anak-anaknya. Ayah 4 anak, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ini sangat mendukung perkembangan anak-anaknya. David Beckham sempat mengungkapkan bahwa putri bungsunya, Harper, 2, juga mulai memperlihatkan ketertarikannya pada bola. Menurutnya, Harper juga kerap bermain permainan tendang bola bersama saudara laki-lakinya. “Selain suka permainan tendang bola, ia (Harper) juga lebih suka bermain dengan anak laki-laki. Kita lihat saja nanti apakah Harper akan mengikuti jejak saya atau tidak,” ungkap David di sebuah acara premier pada Desember 2013. Selain itu, David juga memasukkan putra sulungnya, Brooklyn ke akademi sepak bola, Manchester United.



2. Wayne Bridge

 

Mantan bek kiri Chelsea dan Manchester City, Wayne Bridge ini sempat mengabadikan momen bersama anak dan tunangannya, Frankie Sandford. Ia dan tunangannya itu terlihat mencium buah hati mereka, Parker Bridge, yang lahir pada Oktober 2013. Foto itu sempat diunggah melalui akun instagram dan Twitter dengan caption “So much love”. 



3. Theo Walcott

 

Tahun ini juga merupakan tahun yang membahagiakan bagi pemain sepak bola Inggris, Theo Walcott. Pria berusia 25 tahun itu sempat mengumumkan kabar gembira tentang kelahiran anak pertamanya, melalui akun Facebook. “Sangat antusias untuk mengumumkan kelahiran bayi laki-laki kami, Finley yang lahir pagi ini.... It's amazing to be mummy & daddy! Love him so much,” ungkapnya dalam postingan Facebook pada 10 April lalu. Walcott menikah dengan Melanie Slade pada Juni 2013. Setelah beberapa bulan menikah, sang istri langsung dinyatakan hamil, dan Walcott juga sempat mengumumkan kehamilan istrinya itu lewat Facebook.



4. Gerard Pique

 

Pemain FC Barcelona, Gerard Pique mengaku banyak menghabiskan waktunya dengan sang buah hati untuk bermain tendangan bola. Tampaknya, suami penyanyi theme song World Cup, Shakira ini menurunkan bakatnya pada sang buah hati, Milan, 1,5. Meskipun Milan dikabarkan menunjukkan tanda-tanda kesukaannya pada permainan sepak bola, Gerard mengaku tidak akan memaksakan anaknya untuk menjadi pemain bola kelak.


Di lapangan, aksi laga para bintang sepak bola ini tentu tidak diragukan lagi. Namun, bagaimana aksi mereka ketika menjadi sosok ayah dalam keluarga? Intip beberapa kisah para bintang laga sepak bola bersama buah hati mereka. (Aulia/DT/dok.M&B UK)





Tags: ayah,   sepak bola,   selebriti,   anak,   hari_ayah,   father's_day