Mother&Baby Indonesia
Rahma Landy Ajak Si Kecil Keliling Eropa

Rahma Landy Ajak Si Kecil Keliling Eropa

Untuk mengisi liburan, Rahma Landy, Runner Up 2 Puteri Indonesia 2006, sudah menyiapkan banyak rencana bersama putrinya, Kim Ameera, 2. “Sebenarnya, saya kalau liburan tidak mengharuskan pergi ke luar kota atau bagaimana. Tetapi yang pasti, saya akan mengajak Kim berenang, pergi ke Taman Safari untuk mengenal hewan, dan saya mau ajak dia bersosialisasi dengan teman-teman saya juga anak-anaknya. Jadi saat anak-anak bermain, ibunya bisa chit-chat,“ ujar Rahma.

 

Ia pun berencana mengajak Kim berkunjung ke Eropa pada Juni mendatang. “Anak saya kan usianya sudah 2 tahun, jadi kami mau long trip ke Eropa sekitar 17-20 hari. Kami akan mengunjungi Amsterdam, Paris, Jerman, dan Barcelona. Berhubung lokasi negara-negara itu cukup berjauhan, dari sekarang saya sudah survei suhu, menyesuaikan pakaian dengan musim, dan mencari penginapan yang nyaman selama tinggal di sana. Soalnya Kim itu sama seperti saya, tidak bisa tidur kalau tidak ada AC. Dia langsung rewel dan kulitnya akan ruam-ruam kalau kepanasan,“ jelas wanita yang juga berprofesi sebagai dokter gigi itu sambil tertawa.



 



Menghadapi perjalanan jauh saat traveling nanti, Rahma mengaku tidak terlalu khawatir soal makanan untuk Kim. Apalagi usia Kim sudah lebih dari 6 bulan, jadi ia sudah diperkenalkan dengan banyak jenis makanan. Beruntungnya lagi, putrinya itu juga tidak picky eater. “Saya tipe ibu yang sebisa mungkin membuat makanan sendiri untuk Si Kecil. Untungnya Kim tidak susah makan, jadi cukup bawa kompor kecil dan beras sedikit saja sudah beres. Kalau sayur kan, nanti bisa dibeli di sana,“ ungkap wanita berusia 31 tahun tersebut dalam konferensi pers yang diadakan NET TV di Jakarta beberapa waktu lalu. (Sagar/DC/Dok. M&B)



Tags: rahma_landy,   kim_ameera,  










Cover Mei-Juni-Juli 2020