Mother&Baby Indonesia
 Michelle Heaton Luncurkan DVD Senam Hamil

Michelle Heaton Luncurkan DVD Senam Hamil

Banyak new mom yang berusaha mengembalikan kebugaran dan bentuk ideal tubuhnya setelah melahirkan, termasuk penyanyi pop, Michelle Heaton. Setelah melahirkan anak ke-2nya, Aaron, pada 28 Februari lalu, mantan member Liberty X ini berhasil kembali mendapatkan bentuk tubuh idealnya.

 

Berharap dapat membantu wanita lain mendapatkan bentuk tubuh idealnya, Michelle meluncurkan DVD set untuk senam kebugaran khusus saat hamil dan setelah persalinan. Selain penyanyi, wanita berusia 34 tahun itu ternyata juga menjadi seorang personal trainer khusus kehamilan yang tervalidasi FETAC. Ia juga diketahui sempat melakukan lari maraton di New York dan London.



 

"Saya mengerti salah satu harapan para ibu tentang tubuh mereka setelah melahirkan. Tapi, saya juga tahu betapa sulitnya mencoba tetap aktif selama kehamilan. Jadi, saya ingin berbagi pengalaman dan apa yang pernah saya pelajari. Setelah anak pertama saya, Faith, lahir, saya menyadari harus tetap aktif di kehamilan berikutnya untuk mencoba mendapatkan kembali bentuk tubuh yang ideal. Itulah yang mulai saya lakukan ketika hamil Aaron,” ungkap Michelle seperti dilansir dalam sumber Daily Mail.



 

Saat kehamilan Aaron, ia mengaku sempat mengalami kesulitan saat mencari DVD tutorial senam hamil yang bisa dilakukannya di rumah. Padahal, keinginannya untuk menjaga kebugaran selama hamil sangat kuat. Itu sebabnya, setelah Aaron lahir ia berinisiatif untuk meluncurkan DVD tutorial senam yang bisa membantu para bumil melakukan senam yang aman di rumah mereka. Senam saat hamil bisa dilakukan pada usia kehamilan tertentu, yang dinilai aman. Konsultasikan pada dokter kandungan dan pelatih senam Anda jika ingin melakukannya. (Aulia/OCH/dok.M&B)



Tags: kehamilan,   michelle_heaton,   persalinan,   kebugaran,   olahraga