Mother&Baby Indonesia
RIO 2: Petualangan di Hutan Amazon

RIO 2: Petualangan di Hutan Amazon

Ingin menonton film hiburan bersama Si Kecil, tetapi tetap ingin bisa memberikan edukasi kepadanya? Anda bisa mencoba menonton RIO 2. Sekuel dari film RIO ini akan segera tayang di Indonesia dan dapat menjadi pilihan seru untuk menghabiskan waktu bersama Si Kecil dan pasangan Anda.

 

Kali ini, film animasi garapan sutradara Carlos Saldanha tersebut mengisahkan petualangan keluarga burung Spix Macaw, Jewel, dan Blu bersama ketiga anaknya yang meninggalkan tempat tinggal nyaman mereka menuju hutan Amazon. Setelah melihat berita di televisi, Jewel membujuk Blu untuk pergi ke hutan Amazon dan menemukan kawanan mereka. Siapa sangka, setibanya mereka di sana, Jewel bertemu kembali dengan keluarganya.



 

Masalah muncul ketika Blu yang sebelumnya tidak pernah tinggal di alam bebas sulit beradaptasi di bawah tekanan ayah Jewel. Apalagi, ia sedikit merasa tersisihkan sebab teman masa kecil Jewel, Eduardo, selalu dibangga-banggakan oleh mertuanya sendiri dan berusaha mendekati Jewel serta anak-anaknya. Tidak hanya itu, musuh lama Blu, Nigel, pun mengejar Blu untuk menuntut balas padanya.

 



Film berdurasi 103 menit ini tidak hanya menyuguhkan gambar pemandangan kota Rio dan hutan Amazon yang apik, tingkah-tingkah konyol Blu dan teman-temannya, atau serunya perjalanan mereka saja, namun juga diselingi dengan lagu-lagu seru dari para tokoh karakter dalam film. Bahkan, penyanyi kondang Bruno Mars pun ikut meramaikan RIO 2 sebagai pengisi suara Eduardo dan menyumbangkan suara emasnya di film ini.

 

Banyak pelajaran yang bisa dipetik oleh Si Kecil setelah menonton film ini, yaitu mengenal kebersamaan keluarga, pertemanan, serta betapa pentingnya menjaga lingkungan. Kisah seru keluarga burung ini bisa Anda nikmati bersama keluarga mulai 11 April 2014 di bioskop-bioskop Jakarta. (Sagar/DMO/Dok.  M&B)



Tags: rio 2,   petualangan di hutan amazon,   film,   animasi,   anak,   orangtua,   keluarga,   bruno mars