Mother&Baby Indonesia
Adu Kecepatan dalam Kids Bike Race 2014

Adu Kecepatan dalam Kids Bike Race 2014















Seru! Itu adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan acara "Kids Bike Race 2014". Kompetisi sepeda untuk anak-anak yang berlangsung di area Car Free Day, Jakarta, pada hari Minggu (27/04) ini diadakan oleh Mother & Baby Indonesia bekerja sama dengan Jakarta Games Society (JGS). Acara dimulai sejak pukul 6 pagi dan berlangsung sangat meriah.

 

Lomba diikuti oleh 60 peserta yang dibagi ke dalam 2 kategori, yaitu kategori A untuk usia 3-5 tahun (menggunakan sepeda roda 3 atau 4) dan kategori B untuk usia 6-8 tahun (menggunakan sepeda roda 2). Kompetisi kemudian dibagi menjadi 6 sesi pada masing-masing kategori. Setiap pemenang dari setiap sesi lalu diadu kembali dan dipilih 4 pemenang, yakni juara 1, 2, 3, serta pemenang harapan.



 

Sebelum acara dimulai, para peserta diajak melakukan pemanasan terlebih dahulu diiringi lagu yang ceria. Mereka kemudian diberikan helm, serta pelindung tangan dan kaki agar tidak cedera saat berlomba. Setelah lomba untuk anak selesai dilakukan, para ayah dan ibu pun tidak mau kalah untuk mengikuti perlombaan mengayuh sepeda roda 4. Salah satu ayah bahkan mengaku sangat semangat mengikuti lomba, karena anaknya tidak menang. Haha. Sementara itu, anak-anak menikmati sarapan dari My Meal Box Bento dan cupcakes lezat dari Cookie's Cookies.

 



Acara ditutup dengan pengumuman para pemenang, pembagian hadiah, sertifikat, dan piala, serta berfoto bersama. Meski hanya 8 anak menjadi juara, tetapi sesungguhnya mereka semua adalah pemenang! Mereka bertanding dengan sangat sportif dan sikap ini akan membuat mereka tumbuh menjadi anak yang berkualitas.

 

"Kids Bike Race 2014" terselenggara berkat dukungan sejumlah sponsor, seperti Polygon, PT. Mabua Motor Indonesia (Harley-Davidson), Pure Baby Wipes, Bodrexin, Orang Tua Group, dan Prodental B. Sampai jumpa di event M&B lainnya ya, Moms! (Sagar/DC/Dok.M&B



Tags: kids bike race,   mother and baby,   m&b,   sepeda,   anak,   orangtua,   ayah,   ibu,   lomba










Cover April 2020