Mother&Baby Indonesia
Mother&Baby Raih Top Brand For Kids

Mother&Baby Raih Top Brand For Kids

Mother&Baby meraih penghargaan Top Brand For Kids dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group. Top Brand Award adalah apresiasi yang diberikan kepada merek yang dikategorikan sebagai top brand. Penghargaan diserahkan pada 16 April 2014.



Penentuan merek yang mendapat penghargaan dilakukan melalui survei oleh Frontier. Sekitar 2.500 responden dari 5 kota besar: Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Medan menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait merek. Ada 145 kategori dan sekitar 300 produk yang terlibat di dalam survei.



Top Brand adalah penghargaan yang diukur dengan 3 komponen yaitu: top of mind awareness (merek yang pertama kali disebut konsumen), last used (produk yang terakhir kali dipakai konsumen), dan future intention (merek yang ingin digunakan di masa mendatang),” jelas PJ Rahmat Susanta, Editor in Chief majalah Marketing.

Merek-merek yang meraih Top Brand adalah merek yang meraih Top Brand Index minimum 10 persen dan merek yang menurut hasil survei ada dalam posisi 3 besar dalam kategori produknya. Kedua kriteria itu harus dipenuhi oleh sebuah merek agar berhak mendapat predikat Top Brand. Dengan adanya kedua kriteria itu, mungkin saja ada (maksimal) 3 merek yang meraih peringkat Top Brand. (Sandra Ratnasari/Dok. M&B)



Tags: top brand award,   top brand for kids