Mother&Baby Indonesia
Gigi-gigi Kecil Prince George

Gigi-gigi Kecil Prince George















Prince George sudah tumbuh gigi! Ya, di usianya yang sudah menginjak 9 bulan, 3 gigi susunya sudah tumbuh. Saat bayi mungil itu ikut serta bersama orangtuanya ke kebun binatang Taronga di Sydney, Australia beberapa waktu lalu (19/04), tangannya berusaha menggapai semua benda dan menggigitinya. Akhirnya setelah usahanya untuk menyentuh bilby, hewan asli Australia, digagalkan oleh orangtuanya, ia pun dengan semangat mengunyah stiker mobil yang bertuliskan 'Wild child on board'.

 

Sekarang pangeran kecil ini memiliki 2 gigi di gusi bagian bawah, dan sisanya di gusi bagian atas. Dilansir melalui Dailymail UK, Prince William mengaku waktu tidur George sedikit berkurang karena giginya mulai tumbuh. Sementara itu ibunya, Kate Middleton, mendeskripsikan George sebagai anak yang lucu dan sangat berisik.



 



Selama kunjungan ke kebun binatang, Prince George memamerkan berbagai ekspresi menggemaskan dalam gendongan ibunya, Duchess of Cambridge. Ia tampak tidak bisa diam dan sesekali mengoceh dengan suara yang cukup kencang. Kunjungan yang merupakan bagian dari tugas kerajaan tersebut adalah kedua kalinya George muncul ke hadapan publik. (Sagar/OCH/Dok. Dailymail UK)



Tags: prince george,   kate middleton,   prince william,   duchess of cambridge,   duke of cambridge










Cover Mei-Juni-Juli 2020