Mother&Baby Indonesia
Prince George Berkunjung ke New Zealand

Prince George Berkunjung ke New Zealand











Pangeran kecil ini benar-benar membuat semua orang jatuh hati!

 

Prince George mencuri perhatian setiap orang saat bermain di Wellington, New Zealand pada Rabu lalu (9/4). Bayi tampan berusia 8 bulan ini sibuk bermain bersama kedua orangtuanya, Kate Middleton dan Prince William, serta anak-anak lain saat mengunjungi acara tersebut.



 

Pewaris kecil untuk tahta Inggris itu bergabung bersama Duke dan Duchess of Cambridge untuk menghadiri playgroup bersama 10 keluarga lainnya di Blundell Room, Government House. Ruangan itu dipenuhi oleh anak-anak dan mainan. Ia tampak senang dan sangat lucu dalam dekapan ibunya.



 

Awalnya, Prince George kelihatan sibuk sendiri bermain dengan tambourine ungunya. Namun, ketika ia mulai bosan, ia pun berbaur bermain bersama anak-anak yang lain. Sepanjang acara, Duchess tampak sangat akrab dan selalu berada bersama anak semata wayangnya itu. Dengan semangat, Kate sempat memberi tahu salah satu tamu kalau Prince George sedang tumbuh gigi. Dilansir melalui Celebritybabyscoop, berikut momen-momen menggemaskan yang berhasil ditangkap saat acara tersebut. (Sagar/DMO/Dok. Celebritybabyscoop)



Tags: prince george,   kate middleton,   prince william,   duchess of cambridge,   duke of cambridge