Mother&Baby Indonesia
Boneka Baru untuk Anak

Boneka Baru untuk Anak

Anak perempuan umumnya menyukai mainan boneka. Saat ini, pilihan boneka-boneka yang dipajang di toko-toko mainan sangat terbatas. Rata-rata hanya tersedia 3 pilihan, yaitu boneka Barbie dengan bentuk tubuh yang sangat kurus, boneka bayi yang dapat mengeluarkan suara tangisan, atau boneka-boneka fashionista diva yang disertai dengan pernak-perniknya. Namun baru-baru ini, sebuah boneka dengan ukuran tubuh yang natural sudah diluncurkan ke pasaran dan dapat menjadi pilihan hadiah Anda untuk Si Kecil.

 

Boneka perempuan sejenis boneka Barbie ini diciptakan oleh Nickolay Lamm, sehingga diberi nama boneka Lammily. Boneka Lammily ini didesain dengan tampilan make up yang natural, pakaian kasual (seperti celana jeans), sepatu kets, pakaian olahraga, dan dalam ukuran tubuh wanita usia 19 tahun pada umumnya.



 



Lamm mendefinisikan Lammily adalah boneka cantik yang mengikuti gaya hidup sehat. Ia pun berharap Lammily dapat menanamkan pesan kepada anak-anak bahwa semua ukuran adalah cantik. “Setiap anak harus percaya diri dan bangga dengan tubuh mereka masing-masing,” ungkapnya, seperti dilansir situs herscoop.com. (Sagar/DMO/Dok. Herscoop.com)



Tags: boneka baru untuk anak,   boneka lammily,   nickolay lamm,   boneka perempuan dengan ukuran tubuh normal,   bone