Mother&Baby Indonesia
Pasca-Bercerai, Gwyneth-Chris Tetap Asuh Anak Bersama

Pasca-Bercerai, Gwyneth-Chris Tetap Asuh Anak Bersama

Baru-baru ini, berita kurang menyenangkan datang dari aktris Hollywood Gwyneth Paltrow, 41. Ibu 2 anak ini mengumumkan perpisahannya dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, 37, melalui website pribadinya. Sebelumnya, kedua sejoli ini terkenal sebagai pasangan yang paling romantis. Tak pernah ada kabar tak sedap tentang hubungan mereka. Namun, publik tidak menyangka bahwa pasangan selebriti ini harus berpisah setelah 10 tahun menikah. Mereka dikabarkan berpisah secara damai, dan mereka juga akan tetap mengutamakan pengasuhan kedua anak mereka, Apple, 9, dan Musa, 7. Meskipun berpisah, Gwyneth dan Chris berjanji akan mengutamakan peran mereka sebagai orangtua.“Kedua anak kami sangat berarti. Kami mencoba memberi pemahaman kepada mereka bahwa kami sudah memiliki privasi masing-masing yang perlu dihormati pada masa sulit ini,” ungkap Gwyneth.

 

Dalam website pribadinya, Goop.com, melalui sebuah unggahan yang berjudul “Conscious Uncoupling”, Gwyneth mengatakan, "Dengan kesedihan yang mendalam, saya harus memberitahukan bahwa kami telah memutuskan untuk berpisah. Kami telah bekerja keras selama lebih dari setahun, bersama-sama, dan sempat berpisah untuk melihat apa yang mungkin terjadi di antara kami. Kami telah menyimpulkan, meskipun kita sangat saling mencintai, kita akan tetap terpisah. Bagaimana pun, kami akan selalu menjadi keluarga, dan dalam banyak hal kita akan lebih dekat dari yang sebelumnya,” tulisnya, seperti dilansir M&B UK. 



 

Pasangan ini pertama kali bertemu pada 2003 dan menikah setahun kemudian. Di mata publik, hubungan mereka selalu terlihat serasi dan harmonis, begitu juga dengan anak-anak mereka. Chris bahkan sempat dikabarkan sempat membelikan Gwyneth hadiah khusus untuk merayakan tahapan baru dalam kehidupan mereka, yaitu lukisan burung yang sedang terbang.



 

Pasangan ini masih melihat diri mereka sebagai sebuah keluarga dan berencana untuk tetap bersama-sama mengasuh kedua anak mereka. (Aulia/DMO/Dok. M&B)

 



Tags: gwyneth paltrow,   chris martin,   orangtua,   anak,   bercerai,   perceraian,   perpisahan,   cinta