Mother&Baby Indonesia
Widi Mulia Bagi Waktu untuk Anak

Widi Mulia Bagi Waktu untuk Anak

Penyanyi Widi Mulia baru merasakan pentingnya komunikasi yang seimbang antara kedua anaknya setelah mendapatkan laporan dari sekolah anak sulungnya, Dru Prawiro Sasono, 6. Selama ini, karena ia mengira Dru sudah cukup besar dan mengerti, ia pun lebih fokus memperhatikan anak keduanya yang masih berusia 4 tahun, Widuri Putri Sasono, serta sering pergi bekerja tanpa mengantar anaknya sekolah terlebih dahulu.

 

“Selama ini, saya pikir Dru sudah besar, kalem, dan baik hati sekali. Tetapi baru-baru ini, saya dan suami dapat laporan dari gurunya di sekolah kalau belakangan Dru sering murung. Biasanya ia aktif main sama teman-temannya, tetapi belakangan ia sering menyendiri di kelas. Waktu ditanya kenapa ia murung, ia bilang sedang sedih, karena saya sering pergi dan kurang perhatian,“ ungkap istri Dwi Sasono ini.



 

Wanita berusia 35 tahun ini akhirnya baru menyadari kalau ternyata Dru masih butuh perhatian yang besar darinya dan masih ingin bermanja-manja bersamanya. Ia langsung menambahkan, “Saya langsung ditegur Dwi untuk lebih meluangkan waktu bersama Dru. Sekarang, sedang kami formulasikan agar kedua buah hati kami mendapat perhatian yang sama.“



 

Widi pun acap kali terenyuh melihat betapa senang wajah anak-anaknya bila ia meluangkan waktu untuk mereka, meski hanya duduk di samping mereka saat mereka sedang beraktivitas. “Pernah suatu kali saya mendekati anak saya yang sedang menggambar. Padahal, saya hanya duduk di sampingnya dan ingin lihat ia lagi gambar apa. Ternyata reaksinya luar biasa sekali. Ia langsung bilang, 'Ibu, mau lihat aku menggambar, ya?" dengan wajah berbinar-binar. Saya pun langsung mau menangis,“ curhatnya dalam acara yang diadakan oleh Sariwangi bertema “Awali Kebersamaan Berkualitas dengan Surat” beberapa waktu lalu di Jakarta. (Sagar/DMO/Dok. M&B)



Tags: widi mulia,   dwi sasono










Cover Mei-Juni-Juli 2020