Mother&Baby Indonesia
Kate Middleton Belum Ingin Hamil Lagi

Kate Middleton Belum Ingin Hamil Lagi

Masih lekat di memori kita seputar kehebohan kelahiran Sang Royal Baby George, putra dari pasangan keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton pada 22 Juli 2013 lalu. Mungkin sebagian dari Anda bertanya, bagaimana kabar bayi pewaris tahta tersebut?

 

Ditemui dalam sebuah pangkalan militer di Aldershot, Inggris, pasangan ini mengungkapkan mereka sedang sama-sama menikmati masa perkembangan bayi pertama mereka itu, seperti dilansir M&B UK. George yang berusia 7 bulan dikabarkan mulai belajar merangkak dan aktif bergerak. George juga mulai mengonsumsi makanan padatnya.



 



Ditanya soal anak kedua, Pangeran William dan Kate Middleton sama-sama belum memastikannya. Kate mengatakan, ia tidak berencana untuk hamil lagi dalam waktu dekat. Sementara, Pangeran William mengaku masih sangat memanjakan dan menikmati perkembangan George. “Mungkin cukup 1 saja untuk saat ini. Saya masih menikmati perkembangan George yang mulai sibuk merangkak kesana-sini dan menikmati makanan padatnya,” ungkap Sang Pangeran. (Aulia/DMO/Dok. M&B UK)



Tags: kate middleton belum ingin hamil lagi,   baby george,   royal baby,   pangeran william










Cover Mei-Juni-Juli 2020