Mother&Baby Indonesia
Jessica Alba dan Perusahaan Ramah Lingkungan

Jessica Alba dan Perusahaan Ramah Lingkungan

Jessica Alba dan suami, Cash Warren, beserta kedua putri mereka, Honor, 5, dan Haven, 2, terlihat sedang makan siang bersama di Beverly Hills, California, pada Sabtu lalu (01/02).

 

Setelah makan siang, bintang Sin City dan keluarganya menikmati waktu bersama di taman bermain  Coldwater Canyon Park, dan bertemu dengan Jennifer Meyer, perancang perhiasan sekaligus istri dari Tobey Maguire.



 

Dalam pesta perayaan 2 tahun The Honest Company, perusahaan miliknya, yang baru-baru ini diadakan, Jessica berbagi pengalaman mengerikan setelah ia menjadi ibu yang akhirnya menginspirasinya untuk membuat bisnis eco-friendly.

 

“Popok bayi saya meledak. Tiba-tiba saja, bagian dalam popoknya masuk ke dalam mulutnya,” ungkap artis berusia 32 tahun itu kepada Us. “Saya langsung berpikir, 'Mengapa bisa begini? Apa yang harus saya lakukan? Terbuat dari apa popok itu?' Saya pun langsung menelepon ibu saya, dokter, dan 911. Pokoknya, saya benar-benar takut.”



 

Tak hanya itu, Jessica pun langsung menghubungi perusahaan popok untuk meminta kejelasan. “Perusahaan menjelaskan pada saya, 'Anda harus meminta dokter untuk menulis surat kepada pihak kami dan memberitahu apakah anak Anda memiliki alergi. Kami akan menginformasikan kepada Anda apakah bahan-bahan yang bisa memicu alergi terdapat dalam popok kami,'” ucap Jessica yang langsung menolak permintaan pihak perusahaan popok tersebut.

 

Setelah insiden buruk itu dan beberapa reaksi alergi yang muncul karena deterjen baju bayi, tercetuslah ide untuk mendirikan The Honest Company. (Sagar/Dok. Celebritybabyscoop)



Tags: jessica alba,   cash warren,   eco friendly,   jessica alba go green,  










Cover April 2020