Mother&Baby Indonesia
Liburan Akhir Tahun di Mal-mal Jakarta

Liburan Akhir Tahun di Mal-mal Jakarta


Christmas Charm, Christmas Cheer!
Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk merasakan nuansa Natal dan Tahun Baru. Cukup mengunjungi Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat bersama suami dan Si Kecil dari 5 Desember 2014 hingga 4 Januari 2015 untuk mendapatkan berbagai hiburan selayaknya di pegunungan Eropa.

 

Dengan mengusung tema “Christmas Charm, Christmas Cheer!”, tahun ini pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan drama musikal A Christmal Carol – the Theater Show yang dipersembahkan oleh Voice of Indonesia dan Marlupi Dance Academy di setiap akhir pekan. Selain itu, mal ini juga mengadakan Late Night Shopping Fever, aksi menggemaskan Masha and the Bear, aneka lomba untuk Si Kecil, talkshow keluarga, serta yang lainnya. Tidak ketinggalan, Anda pun dapat mengabadikan momen Si Kecil bersama Santa di Santa Photo Booth yang telah disediakan di Center Atrium Mal Taman Anggrek.



World in Christmas AyoDance!
Tahun ini Mal Ciputra Jakarta menyajikan suasana yang berbeda bagi para pengunjung untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, yaitu dengan mengunjungi dunia game online World In Ayodance (WIA), termasuk karakter dan lantai dansa yang menjadi ciri khasnya. Tidak ketinggalan, Anda dan Si Kecil dapat menikmati suara merdu dari paduan suara Intervallo Show Choir, The Glorify The Lord Ensemble, dan Unique Children Choir menyanyikan chrismas carol. Jadi, jangan sampai kelewatan ya, Moms!


Memutuskan untuk tidak ke luar kota atau luar negeri di akhir tahun ini? Jangan khawatir sebab Anda sekeluarga masih dapat bersenang-senang menikmati keriaan natal dan tahun baru di mal-mal Jakarta! Jadi tunggu apalagi? Yuk, cek dan kunjungi mal-mal berikut. (Sagar/DT/Dok. M&B, Mal Ciputra)





Tags: liburan,   akhir_tahun










Cover Mei-Juni-Juli 2020