Mother&Baby Indonesia
Hotel Murah Berkelas untuk Liburan Akhir Tahun di Bali

Hotel Murah Berkelas untuk Liburan Akhir Tahun di Bali

Bali merupakan pulau cantik di Indonesia yang terkenal ramah dan indah. Memanfaatkan cuti akhir tahun Anda dengan berlibur sekitar 4 hari sampai  minggu di Bali pasti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Banyak aktivitas yang dapat Anda lakukan, karena di akhir tahun Bali selalu ramai dan meriah.

 

Banyak yang bingung menentukan tempat menginap saat liburan akhir tahun di Bali. Belum lagi kekhawatiran akan penuhnya hotel murah di Bali karena jumlah wisatawan yang menyerbu Bali saat itu terus bertambah. Banyak orang yang akhirnya terjebak situasi dan terpaksa menginap di hotel mahal atau hotel yang letaknya kurang strategis.



 

Ulasan singkat berikut memberikan rekomendasi 2 hotel murah berkelas yang paling pas untuk liburan akhir tahun di Bali. Dua hotel ini merupakan boutique chain hotel ternama di Bali yang memiliki banyak cabang di kawasan utama keramaian malam tahun baru. Anda dijamin tidak akan kehabisan kamar. Apalagi jika Anda langsung booking online hotel tersebut sekarang juga.

 

1.Fave Hotel Bali
Hotel yang berada di dalam grup Aston ini merupakan hotel boutique yang ditujukan untuk leisure traveler dan bisnis kecil. Konsep hotel ini menekankan modernitas, fungsi, dan kualitas yang terbaik untuk para tamu. Kualitas hotel ini memang tidak perlu Anda pertanyakan lagi. Fave Hotel Bali terbukti berhasil menyabet gelar BEST ECONOMY HOTEL CHAIN tahun 2013 dari HIW Indonesia Hotel Awards.

 

Saat ini telah terdapat 5 cabang Fave Hotel Bali yang tersebar di titik strategis Kuta dan Seminyak. Setiap hotel terletak di lokasi yang sangat mudah mengakses tempat penting dan menarik. Jika Anda ingin bereksplorasi kuliner, Anda dapat menjangkau banyak tempat makan di sekitaran hotel. Fave Hotel Bali sendiri sudah dilengkapi dengan in house restaurant di setiap cabangnya.

 



Fave Hotel Bali berencana melakukan perluasan cabang baru di tiga titik pada pusat kota Denpasar, tepatnya di Cokroaminoto, Denpasar, dan Tohpati. Cabang Kuta pun akan bertambah lagi di dua titik, yaitu Kuta dan Dewi Sri (Raya Kuta).

 

2.Hotel Tune Bali
Hotel Tune merupakan konsep penginapan murah berkelas yang sangat menarik. Dengan warna minimalis dominan putih merah, hotel ini menampilkan kesan elegan, hemat, dan lega. Hotel ini menjawab kebutuhan utama wisatawan yang lebih mengutamakan berwisata saat berlibur di Bali.

 

Fasilitas di Hotel Tune Bali terbilang pas. Tidak kurang, dan tidak berlebihan. Tempat tidur nyaman sekelas hotel bintang 5, kamar mandi dengan penghangat air yang deras, sistem keamanan tinggi, lokasi strategis, serta kebersihan tingkat tinggi adalah pelayanan utama yang ditawarkan hotel ini. Tune Hotel memang menekankan konsep “hanya bayar yang Anda pakai” yang memungkinkan para tamu dapat menghemat banyak dana.

 

Saat ini, Bali memiliki dua cabang Hotel Tune. Hotel Tune Kuta berada di jantung kota Kuta, dekat dengan Discovery Shopping Mall dan Waterboom. Menginap di sini selama tahun baru sangat memudahkan Anda untuk mengunjungi banyak cafe dan night club di selasar jalan Kuta serta bersantai di pantai. Cabang lainnya berada dekat dengan Pantai Legian (300 meter). Jika Anda berminat menghabiskan malam di Seminyak saat akhir tahun, Tune Hotel Legian ini merupakan pilihan paling pas untuk Anda. (HG/DT/Dok. Traveloka)



Tags: travel,   liburan,   wisata,   indonesia








Cover Maret 2020