Mother&Baby Indonesia
Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Jepang

Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Jepang


Gunung Fuji
Gunung Fuji adalah gunung tertinggi di Jepang serta merupakan simbol bagi negara ini. Di hari yang cerah, puncak gunung Fuji akan terlihat jelas di seluruh penjuru kota Tokyo.



Golden Pavilion
Bangunan Zen Buddhist temple ini dibangun pada 1397 di Kyoto. Sesuai namanya, Golden Pavilion merupakan bangunan 2 lantai yang benar-benar dilapisi oleh daun emas!



Gunung Aso
Gunung berapi aktif Aso adalah hal yang tidak boleh Anda lewatkan di Aso-Kuju National Park, sebab kawah apinya adalah kawah api terbesar di seluruh dunia.



Matsushima
Matsushima merupakan gugusan 260 pulau kecil yang ditumbuhi oleh pepohonan pinus. Ini merupakan 3 daerah yang wajib dikunjungi di Jepang, selain Miyajima, kepulauan di Hiroshima, dan Amanohashidate, daratan panjang berpasir di Kyoto.



Tojinbo
Tojinbo adalah deretan tebing terjal yang spektakuler, tingginya hampir 30 meter, dan ditetapkan sebagai salah satu monumen natural di Jepang. Tojinbo terbentuk akibat aktivitas gunung berapi dan gelombang besar dari laut Jepang.



Danau Mashu
Sering dikenal sebagai danau misterius, danau Mashu merupakan salah satu danau terjernih di dunia. Meski begitu, permukaan danau kadang-kadang tertutupi oleh kabut yang tebal. Menurut legenda, jika Anda mendatangi danau saat hari cerah, Anda akan memiliki nasib yang buruk. Air di danau ini juga tidak bergerak sama sekali dan selalu tenang, sehingga semakin menambah kemisteriusannya.



Gunung Zao
'Monster-monster es' gunung Zao akan muncul di musim dingin saat angin dari Siberia membawa uap air dari laut Jepang dan membeku di pohon-pohon cemara yang menutupi lereng gunung. Pohon-pohon tersebut pun akan diselimuti oleh es dan salju sehingga menciptakan pemandangan yang menakjubkan. Waktu terbaik untuk mengunjungi gunung Zao adalah pada akhir Januari hingga awal Maret.


Liburan akhir tahun tinggal sebentar lagi. Apakah Moms sudah merencanakan untuk pergi ke suatu tempat? Dilansir melalui Travel Channel, jika Anda bertujuan untuk berlibur ke negeri sakura Jepang, jangan sampai melewatkan 7 hal keren ini! (Sagar/DT/Dok. Travel Channel)





Tags: liburan,   jepang