Mother&Baby Indonesia
Sharing Pengalaman Antar Ibu

Sharing Pengalaman Antar Ibu

Moms tahu semboyan klub sepakbola asal Inggris, Liverpool? Ya benar. Semboyan klub mereka, “You’ll never walk alone”. Seperti klub ternama itu, Mother&Baby Indonesia ingin memakai semboyan itu untuk edisi Januari 2015 ini. Moms, tidak akan sendirian. Hmmm, memang mau apa sih?

 

Begini, di dalam melaksanakan tugas sebagai ibu, Moms tentu menemukan kendala atau keraguan. Misalnya saja Moms ragu untuk memberikan Si Kecil popok sekali pakai atau popok kain. Tetapi, Moms tidak sendirian di dunia ini. Bagikan saja keraguan dan pertanyaan Moms kepada sesama ibu. Nah, segala kendala kehidupan seorang ibu, mungkin saja teratasi lewat pengalaman atau pengetahuan ibu yang lain.



 

M&B Indonesia menampung masalah, keraguan, dan pertanyaan dari Moms kemudian melemparkannya ke Moms lain. Dan, sungguh terjadi, M&B menemukan banyak sekali jawaban untuk satu masalah itu. Hebatnya, semua jawaban sangat realistis dan dapat dengan mudah dipraktekan. Sharing pengalaman dan opini dari Moms lain juga sangat membuka wawasan sehingga Moms akan dengan mudah menemukan solusi atau menentukan sikap demi kebaikan Si Kecil.

 

M&B Indonesia juga memberi wadah untuk Moms saling berbagi. Bergabunglah dengan social media M&B Indonesia dan Moms akan saling bertemu dengan sesama ibu, berbagi informasi, pengalaman, dan yang paling seru… kopi darat! Jadi, Moms tidak akan pernah sendirian menjalani kehidupan sebagai ibu. Menyenangkan bukan?



 

Salam,

Sandra Ratnasari

Editor in Chief Mother&Baby Indonesia



Tags: editor_note,   editor_in_chief,   sharing,   ibu,  










Cover April 2020