Mother&Baby Indonesia
Cara Gisele Bundchen Membagi Waktu

Cara Gisele Bundchen Membagi Waktu

Supermodel asal Brazil, Gisele Bundchen, minggu lalu terlihat sedang mengajari putrinya, Vivian, bermain ice skating di lingkungan tempat tinggalnya di Boston. Model berusia 34 tahun itu tampak sedang menyemangati Vivian agar tidak takut bermain ice skating saat Vivian kemudian memilih untuk duduk di pinggir area ice skating. Istri dari Tom Brady tersebut tampak sangat menikmati waktu senggangnya bersama Vivian setelah melewati kesibukannya selama 1 tahun kemarin.

 

Gisele merupakan ibu 2 anak, yaitu Benjamin Rein Bundchen Brady, 5, dan Vivian Lake Bundchen Brady, 2. Ia juga menjadi ibu bagi John Edward Thomas Moynahan, 7, yang merupakan anak dari Tom Brady.



 



Gisele bercerita pada majalah Glossy bagaimana ia bisa tetap punya energi agar tetap berada pada puncak karirnya sekaligus tetap bisa menjalani kehidupannya sebagai seorang ibu dan istri. “Saya bangun pukul 5 pagi setiap hari dan melakukan meditasi,” ujarnya. “Pada saat itu anak-anak dan suami masih terlelap, dan saat itu adalah waktu bagi saya,” ucapnya. (Tammy/DT/Dok. Dailymail)



Tags: gisele_bundchen










Cover April 2020