Mother&Baby Indonesia
Ashton Kutcher: No Nanny for Baby Wyatt!

Ashton Kutcher: No Nanny for Baby Wyatt!

Padatnya jadwal syuting para selebriti saat pembuatan film terkadang memaksa mereka untuk memakai jasa nanny guna membantu mengasuh anak-anaknya. Tapi ternyata tidak semua selebriti menggunakan jasa nanny dengan alasan tidak ingin orang lain yang membesarkan anak-anak mereka.

 

Seperti pasangan selebriti Ashton Kutcher dan tunangannya, Mila Kunis. Mereka tidak ingin putri mereka, Wyatt Isabelle, yang kini berusia 10 minggu diasuh oleh nanny. Semua mereka lakukan sendiri. Dan bagi Ashton, Mila adalah ibu yang hebat. “Saya pergi bekerja setiap hari, dan saat saya pulang ke rumah, semuanya terlihat sempurna. Aku tahu mungkin bagi Mila tidak semuanya berjalan dengan baik dan sempurna, namun Ia tidak pernah mengeluh. Dia menakjubkan,” pujinya tentang Mila.



 



Ashton dan Mila ingin dekat dengan putri mereka secara emosional. “Kami ingin tahu perkembangan anak kami. Kami ingin jadi orang tua yang saat anak kami menangis, kami ingin tahu harus bertindak bagaimana agar ia berhenti menangis. Kami ingin kami tahu arti dari setiap ekspresi yang ia tunjukkan. Dan satu-satunya cara untuk dapat seperti itu adalah dengan selalu berada bersamanya,” urainya di acara talkshow Ellen DeGeneres. (Tammy/DT/Dok. People)



Tags: ashton_kutcher,   baby_sitter,   wyatt,   mila_kunis








Cover Maret 2020