Mother&Baby Indonesia
Kate Middleton Kembali Sibuk Beraktivitas

Kate Middleton Kembali Sibuk Beraktivitas

Meski tengah mengandung 5 bulan, Kate Middleton tetap berada di samping suaminya, Prince William, bertugas mengunjungi Amerika. Ia terlihat sangat cantik dan anggun dengan menggunakan coat berwarna ungu dari brand Inggris, Seraphine, serta mendapat sambutan meriah dari masyarakat setempat. Saat tiba di New York pada Minggu (07/12), pasangan Duke dan Duchess of Cambridge itu pun langsung menuju hotel mewah Carlyle Hotel, tempat mendiang ibu Prince William, Princess Diana, pernah menginap.

 

Kate memang sempat mengalami hyperemesis gravidarum di awal kehamilannya, yaitu kondisi langka yang membuat penderitanya mengalami mual dan muntah-muntah hebat, sehingga terpaksa harus menghentikan segala aktivitas. Namun, sekarang ia sudah mulai aktif kembali dalam berbagai urusan kerajaan.



 



Dilansir dari sumber Dailymail, selama tiga hari ke depan, ibu dari pangeran tampan George ini dijadwalkan akan menghadiri acara amal tertutup, mengunjungi Northside Center for Child Development dan City Kids Foundation, mengikuti perayaan keberhasilan komunitas British di New York, menghadiri pertandingan NBA Basketball Nets vs Cavaliers di Brooklyn, serta berbagai kegiatan lainnya. Sementara itu, Prince William dikabarkan akan bertemu dengan presiden Obama di White House. (Sagar/DT/Dok. Dailymail UK)



Tags: kate_middleton,   prince_william,   duchess_of_cambridge,   duke_of_cambridge










Cover Mei-Juni-Juli 2020